Wujudkan Pesantren Tahfizh Gratis di Tegal

  • TerkumpulRp 9.264.187
Target TerkumpulRp 50.000.000
Batas Waktu0 Hari Lagi

Program Oleh
SObat Jateng
Terverifikasi

Berdirinya Pesantren Takhassus Daarul Qur’an Tegal yang menggratiskan santri-santrinya ini telah dinantikan oleh 74 orang santrinya. Sebelumnya, mereka mengikuti pembelajaran tahfizh di Pesantren Takhassus Daarul Qur’an Yogyakarta, Brebes, dan Bangunreksa.

Pesantren di Tegal ini akhirnya bisa mulai dibangun setelah kehadiran tanah wakaf yang diberikan oleh Ibu Mardiah di Dusun Karangmangu, Kalisoka, Kecamatan Dukuhwaru, Tegal. Kini, diatas tanah 8.000 meter persegi tersebut telah berdiri bangunan dua lantai, dan bangunan dengan 10 ruangan berukuran 7x8 meter untuk kegiatan santri.

“Saat ini masih dilakukan pembangunan untuk beberapa sarana seperti toilet hingga dapur. Seluruh ruangan pun sedang dibersihkan agar segera dapat digunakan. Sementara masih perlu penambahan berbagai fasilitas santri, seperti tempat tidur, toilet, baik untuk santri maupun pengajar, dan musala. Termasuk operasional pesantren pula jika sudah berjalan nanti,” terang Pengasuh Pesantren Takhassus Daarul Qur’an Tegal, Ustadz Ammar.

Pesantren ini mampu menampung sekitar 200 santri putri dhuafa untuk menghafalkan al-Qur’an gratis. Proses pembelajaran akan mulai aktif pada akhir Juni 2019.

Kepada seluruh jamaah Daarul Qur’an, mari dukung dan fasilitasi program pembangunan Pesantren Takhassus Daarul Qur’an Tegal ini. Semoga keberadaan pesantren ini mampu mencetak para hafizhah penjaga kalam-Nya. Aamiin.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi form yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah dan Virtual Account BNI) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertaransaksi"
5. Lakukan transfer sesuai dengan Informasi yang terdapat di invoice yang dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan