Wakaf 100.000 Quran untuk Penghafal Qur'an di Pelosok Nusantara

  • TerkumpulRp 8.478.277
Batas WaktuOpen Donation
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

Wakaf 100.000 Quran untuk Penghafal Qur'an di Pelosok Nusantara

 

“Orang tua itu saya tidak bisa balas dengan apa pun kecuali dengan Al-Qur’an. Hanya dengan Al-Qur’an saya bisa membalas mereka,” ujar Rafli - 15 tahun.

 

Ada jutaan anak-anak di luar sana bahkan di pelosok nusantara yang bercita-cita ingin menjadi seorang hafidz Qur'an. Tujuan mereka mulia untuk memberikan mahkota kemuliaan bagi kedua orang tua di surga. Sayangnya, tidak semua anak-anak memiliki Al-Qur’an khusus untuk memudahkan mereka menghafal.

 

Melihat semangat mereka dalam belajar dan menghafal Al-Qur'an, Kami ingin mengajak jutaan #sobatbaik untuk wakaf 100.000 Qur'an. Dimana Al-Qur’an ini akan digunakan dalam proses mereka menghafal ayat demi ayat cintaNya. Hanya dengan Rp. 65.099 sobat sudah wakaf satu buah mushaf Al-Qur’an.

 

Bayangkan berapa banyak kebaikan yang akan kita dapatkan dari setiap huruf dan ayat yang mereka baca dan hafalkan lewat Wakaf Qur’an?



InsyaAllah wakaf Qur'an hafalan ini akan didistribusikan ke setiap rumah tahfidz, majelis taklim, TPA/TPQ di bawah naungan Daarul Qur'an. Mari dukung program Wakaf Qur'an semoga kelak di akhirat kita berkumpul bersama golongan ahlul Qur’an. Aamiin.

 

"Siapa yang membaca satu huruf dari Al-Qur'an maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi)

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :