Sedekah Terbaik Menolak Bala

  • TerkumpulRp 2.956.188
Target TerkumpulRp 50.000.000
Batas Waktu39 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

Sedekah Terbaik Menolak Bala

SObat baik belakangan ini kita sedang dilanda musibah global. Penyebaran virus Corona atau Covid-19 memang telah melanda kebeberapa negeri dan telah menjadi berita yang sangat menggeparkan di alam semesta. Penyebaran virus ini pun begitu cepat, korban yang terjangkit pun semakin hari semakin bertambah, maka penting menjaga diri dari virus yang membahayakan ini.

Berbagai cara penanganan pun telah dilakukan semaksimal mungkin atas kebijakan pemerintah, dengan diliburkannya dahulu aktifitas sekolah dan beberapa instansi pemerintah bahkan swasta.

kini sudah ada 134 kasus positif virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, Selasa (17/3). Semoga Allah memberikan kesembuhan bagi yang terjangkit dan melindungi kita semua dari segala macam penyakit, musibah dan bala bencana, Aamiin.

SObat, apakah virus corona yang sedang melanda di berbagai negeri ini menjadi hal yang sangat kita takutkan dibanding Allah? Jangan sampai hal ini menjadikan kita lupa akan kebesaran Allah, bawa Dialah yang maha besar atas segala yang ada saat ini dan sampai kapan pun.

Menjaga kondisi dengan menjaga kebersihan mesti menjadi perhatian utama, dan menerapkan pencegahan-pencegahan yang telah diinformasikan, mari SObat doakan semoga Allah melindungi negeri kita dari segala marabahaya. Aamiin

Mungkin ada banyak cara untuk menghindari ujian bencana yang datang kepada kita. Namun ada satu cara sederhana yang Rasulullah Saw contohkan agar kita bisa terhindar dari musibah, yaitu dengan bersedekah.

Ayo kita berikan Sedekah Terbaik untuk Menolak Bala. Karena sedekah Anda dapat menjadi penolong untuk diri, orang yang Anda sayang, dan Negeri ini.ㅤ

“Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.” (HR. Imam Baihaqi)

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke admin@sedekahonline.com

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan