Sedekah Satu Juta Masker untuk Santri Penghafal Qur'an dan Guru Ngaji

  • TerkumpulRp 100.200
Target TerkumpulRp 50.000.000
Batas Waktu45 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

Sedekah Satu Juta Masker untuk Santri Penghafal Qur'an dan Guru Ngaji

 

"Ngga bisa pulang, ibu gabisa jemput soalnya ngga ada bus jalan, jadi dipondok terus, tapi aku seneng karena jadi bisa ngaji terus sama ustadzah." tutur Fafa santri Rumah Tahfidz Al - Mabrur .

 

Dalam rangka ikhtiar menjaga diri serta untuk mengurangi pencegahan penyebaran virus corona, Sedekah Online mengajak #SobatBaik berbagi masker kepada puluhan ribu santri penghafal Al-Qur’an dan Guru Ngaji di Rumah Tahfidz dan Pesantren yang tersebar di wilayah dakwah tahfidz Daarul Qur’an.

 

Beberapa santri hingga kini masih ada yang tinggal dipondok. Ialah santri yang berasal dari luar kota bahkan luar Jawa. Mereka tidak bisa pulang di bulan ramadhan tahun ini.


 

Donasi masker ini menjadi bagian ladang amal kebaikan bagi sobat dalam menambah tabungan pahala di bulan suci Ramadan.



Mari bersama dukung gerakan “Sedekah Satu Juta Masker untuk Santri dan Guru Ngaji” senilai Rp.10.000/ pcs. Semoga pandemi segera berakhir dan sobat semua bisa berkumpul Kembali dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan