Sedekah Pembebasan Lahan Pesantren Tahfidz Camp Daarul Qur'an

  • TerkumpulRp 664.200
Target TerkumpulRp 320.000.000
Batas Waktu48 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
SObat Makassar
Terverifikasi

Sedekah Pembebasan Lahan Pesantren Tahfidz Camp Daarul Qur'an

PPPA Daarul Qur’an tengah berupaya membebaskan lahan seluas 2.000 m2, lokasinya di Malino, Desa Lembanna, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, sekitar 70 km dari Kota Makassar. Direncanakan, lahan tersebut akan digunakan untuk membangun Pesantren Tahfidz Camp.

Pesantren Tahfidz Camp adalah program pendidikan tahfidz selama satu tahun non formal. Selain menghafal Al-Qur’an, para santri Pesantren Tahfizh Camp juga dibekali pembinaan bahasa Arab, fiqih, dan lain sebagainya.

Untuk pembebasan lahan tersebut diperlukan dana sekitar 400 juta rupiah, dengan hitungan 200 ribu rupiah permeter. Saat ini, 400m2 diantaranya sudah dibebaskan dengan nilai 80 juta rupiah. Dengan demikian, sisa dana yang dibutuhkan adalah 320 juta rupiah untuk membebaskan lahan seluas 1600 m2.

Pimpinan PPPA Daarul Qur'an Cabang Makassar, Andi Kurniawan berkata, "dengan hajat besar, ini kami mengajak para jamaah dan donatur PPPA Daarul Qur’an bersama-sama berkontribusi atau menyisihkan hartanya dalam pembebasan lahan ini."

Kesempatan ini merupakan peluang bagi SObat baik untuk mendulang pahala sebanyak-banyaknya. Sebab, sedekah yang disalurkan akan dijadikan tempat belajar Al-Qur'an sehingga setiap ayat yang dibaca para santri, pahalanya akan mengalir juga ke para donaturnya.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke admin@sedekahonline.com

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan