Rumah Quran Untuk Ibu Rohana Korban Banjir Bandang

  • TerkumpulRp 1.484.067
Target TerkumpulRp 27.000.000
Batas Waktu37 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
SObat Makassar
Terverifikasi

Rumah Quran Untuk Ibu Rohana Korban Banjir Bandang

 

"Pukul 5 sore air di sungai sudah meluap. Pas Ba'da Maghrib air semakin naik hingga mencapai leher orang dewasa. Orang-orang kemudian berlari meninggalkan rumahnya tanpa sempat menyelamatkan barang berharga.” – Ibu Rohana

 

Perkenalkan namanya Ibu Rohana usia 45 tahun, salah satu korban bajir bandang yang rumahnya hancur diterjang banjir di Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissapu. Hujan deras yang seharian terus mengguyur Kabupaten Bantaeng pada Jum'at, 12 Juni lalu membuat air sungai meluap sehingga dinding Bendungan Cekdam rubuh. Akibatnya, debit air terus bertambah hingga setinggi 2 meter. Dalam hitungan menit langsung merendam dan menghancurkan rumah-rumah warga yang berada didekat sungai, termasuk rumah Ibu Rohana.

 

Pasca banjir bandang, Ibu 2 anak ini kini tinggal ditenda pengungsian. Rumahnya hancur tak tersisa, yang terlihat hanya puing-puing yang bertumpukan dengan lumpur. Setelah keadaan normal kembali, Ia tak tahu harus tinggal dimana bersama keluarga. Bagaimana jika hal tersebut menimpa keluarga kita?

 

Sobat, mari ciptakan kembali kebahagiaan untuk Ibu Rohana dan keluarga dengan bangunkan Rumah Qur'an untuknya. Berapa pun sedekah yang #sobatbaik berikan akan menjadi amal jariyah yang tiada putusnya.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan