Patungan Bangun Asrama Putri Untuk Santri Tapak Sunan

  • TerkumpulRp 3.739.541
Target TerkumpulRp 210.000.000
Batas Waktu44 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
SObat Semarang
Terverifikasi

Patungan Bangun Asrama Putri Untuk Santri Tapak Sunan

 

“Pripun nggih mba, sebenernya saya itu sudah lama sekali punya keinginan untuk bisa bangunkan asrama sendiri untuk santri disini. Saya kepengin banget bisa menampung lebih banyak santri yang mau  belajar Al-Qur’an, tapi qodarullah belum kesampaian sampai sekarang,” tutur Ustadzah Eka.

 

Rumah tahfidz Tapak Sunan merupakan salah satu tempat menimba ilmu Al-Qur’an di pelosok Kota Purwodadi yakni di dusun Drono, Tawangharjo, Kabupaten Grobogan. Rumah tahfidz yang telah banyak melahirkan generasi para penghafal Al-Qur’an ini berdiri pada tahun 2012.

 

Perjalanan dakwah Ustadzah Eka dalam mensyiarkan Al-Qur'an di desanya bukanlah perjalanan yang mudah. Ujian berupa tentangan, kekurangan, hambatan serta berbagai faktor lain harus ia hadapi. Alhamdulillah atas kegigihannya jumlah santri yang mulanya hanya hitungan jari, seiring berjalannya waktu kini terdapat 102 santri dari berbagai penjuru yang turut menimba ilmu di Rumah Tahfidz Tapak Sunan. Mereka terdiri dari santri putra dan santri putri.

 

Sayangnya, asrama untuk santri mukim baru tersedia untuk santri putri saja. Itu pun bukan bangunan asrama khusus melainkan santri tinggal satu atap di rumah yang ditinggali oleh Ustadzah Eka dan keluarganya.

 

Bismillah berbekal niat yang tulus, kami mengajak #sobatbaik ikut patungan membantu pembangunan asrama untuk para santri di Rumah Tahfidz Tapak Sunan. Mari wujudkan mimpi Ustadzah Eka dan bersamai perjuangan beliau.

 

Semoga kelak kita meraih keberkahan dan pahala jariyah dari setiap lantunan huruf Al- Qur’an yang dibaca.

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan