Sebagai sebuah platform crowdfunding yang berfokus diri dalam dakwah tahfizhul Qur’an, SedekahOnline.com terus memperbaiki diri dan berinovasi untuk melebarkan sayap dakwahnya.

Tak hanya membantu untuk menyiapkan beasiswa pendidikan bagi para santri di seluruh pelosok negeri, platform ini juga ikut membantu masyarakat terdampak bencana agar bisa kembali bangkit dari keterpurukannya.

Oleh karenanya, kami mengundang kawan-kawan untuk ikut berpartisipasi dalam dakwah kami dan bersama-sama membesarkan platform ini dengan menjadi bagian dari kami.

Kami menanti partisipasi kawan-kawan yang memenuhi persyaratan seperti tertuang di bawah ini. Apa sajakah? Silakan disimak:

Posisi: Relawan SedekahOnline.com, Staf Penulis Konten

Persyararatan
1. Muslim/Muslimah
2. Usia 18-30 Tahun
3. Lulusan (atau mahasiswa aktif) jurusan Komunikasi
4. Bisa menulis
5. Memiliki Smartphone
6. Memiliki wawasan tentang PPPA Daarul Qur’an, terutama SedekahOnline.com
7. Berjiwa sosial tinggi
8. Komunikatif
9. Bisa bekerja dalam tim
10. Jujur, amanah dan profesional

Kirimkan lamaran curriculum vitae dan portofolio kawan-kawan ke email: hrd@pppa.or.id, atau ke alamat, Graha PPPA Daarul Qur’an, Kawasan Bisnis CBD Ciledug, Jalan HOS Cokroaminoto Blok A3 Nomor 21, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang, Banten, 15157.

Pendaftaran dibuka sejak 1 Maret hingga 3 April 2019. Lalu data yang masuk akan melewati seleksi internal, dan akan dihubungi pada waktu antara 15-17 April 2019. Proses wawancara akan berlangsung pada antara 22-23 April 2019. Bagi kawan-kawan yang memenuhi kriteria, akan kami berikan training singkat pada antara 24-25 April 2019.

Jadi, apakah kamu orangnya?[mnx]

SEDEKAH POPULER

Wujudkan Mimpi Anak Palestina Menjadi Dokter

oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

“Kami berharap dapat mengambil jurusan kedokteran yang merupakan cita-cita saya sejak dulu,” ujar Maryam Ya’qub Al-Hartani & Nasamah Muhammad al-Zibda

0%
Rp. 178.578
729 Hari lagi
 
SEDEKAH

Motor Untuk Pejuang Qur’an

oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Lelaki itu menyembunyikan lelahnya. Tak sedikit pun ia menampakkan kesusahannya kepada santri-santrinya. Ia bahkan tetap tersenyum

0%
Rp. 3.954.000
724 Hari lagi
 
SEDEKAH

Dukung Roadshow Imam Muda Ramadhan 1440 H

oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Mereka akan menjadi imam Sholat Maghrib, Isya/Tarawih, Zuhur/Sholat Jumat dan mendawamkan syiar Qur’an melalui hafalan Qur’an dan ilmu yang dipelajari

0.13%
Rp. 125.000
72 Hari lagi
 
SEDEKAH

ARTIKEL TERBARU