Pada hari Sabtu (21/7/2018) di Apartement Prajawangsa City Cijantung, telah berlangsung Talk Show Parenting yang diadakan oleh gabungan beberapa komunitas yang berkaitan dengan dunia orang tua dan anak, seperti komunitas Ruang Tumbuh, RSVP, juga dari Majalah Online Wanita Lola Magz.

Mengangkat tema “Menyiapkan Gen Z dalam Menghadapi Revolusi Industri” even talk show tersebut dihadiri beberapa pembicara, antara lain Fatiyani Pramesti M.Psi, Psi., Psikolog dari Ruang Tumbuh, Arief Fajar Saputera - Founder of Bunda. Begitu juga Zata Ligouw - Editor in Chief of Lola Magz, dilengkapi dengan Anita Chrisina M.Psi, Psi sebagai Moderator dan Siska Knoch sebagai Mc. Even ini didukung oleh berbagai brand antara lain Apartement Prajawangsa City, Ruang Tumbuh, Lolamagz, Dear Mums, Soeng, dan banyak lagi support dari brand lainnya, termasuk sedekahonline.com.

Ada yang menarik dari tim sedekahonline.com di even talkshow yang kebanyakan dihadiri oleh para blogger dan juga para orang tua ini berlangsung seru dan menyenangkan tersebut. Bahwa sedekahonline.com hadir sebagai solusi kemudahan dalam bersedekah untuk Program-program Sosial Kemanusiaan, khususnya yang berkaitan dengan aktivitas pemuliaan qur’an dan beasiswa bagi para penghafal qur’an sebagaimana disampaikan oleh Indah Nurfitriyani sebagai Public Relation dari sedekahonline.com.

Meski sedekahonline mendapat kesempatan terakhir, namun justru mendapat perhatian istimewa dari peserta talk show, bahkan banyak peserta yang secara langsung mengakses sedekahonline.com menjawab rasa keingintahuan mereka baik dengan cara mengaksesnya langsung via browser hape atau pun mencari kata kunci “sedekah online” di google playstore seraya meng-install launchernya dan masyarakat pun merespon positif atas hadirnya sedekahonline.com.

SEDEKAH POPULER

Mari Bantu Langkah Dakwah Ustadz Dede

oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Lelaki itu bernama Dede Setiawan (40). Lelaki dengan tinggi tubuh tak lebih dari 100 sentimeter itu seorang pengajar al-Qur’an.

35.63%
Rp. 17.815.000
21 Hari lagi
 
SEDEKAH

Bandung Gelar Wisuda Akbar Rumah Tahfizh ke-9

oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Bandung akan kembali menggelar Wisuda Akbar Rumah Tahfizh ke-9 pada Ahad, 24 Februari 2019. Diperkirakan ribuan santri penghafal Qur'an..

1.43%
Rp. 1.430.000
2 Hari lagi
 
SEDEKAH

Wujudkan 6000 Seragam Baru Pengajar Rumah Tahfizh

oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Terbentuknya kemandirian masyarakat berbasis tahfizhul Qur’an hingga kini masih menjadi semangat bagi 6000 pengajar Rumah Tahfizh Daarul Qur’an

1.65%
Rp. 1.645.000
7 Hari lagi
 
SEDEKAH

ARTIKEL TERBARU