Motor Untuk Pejuang Qur’an

  • TerkumpulRp 16.188.258
Batas WaktuOpen Donation
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Daarul Qur'an
Terverifikasi

Lelaki itu menyembunyikan lelahnya. Tak sedikit pun ia menampakkan kesusahannya kepada santri-santrinya. Ia bahkan tetap tersenyum meski tubuhnya lelah setelah melalui berkilo-kilo jarak hanya untuk menghadiri majlis ilmu yang dibinanya.

Hal inilah yang setiap kali dialami oleh Syarif (60). Perjalanan dakwahnya di tengah belantara Cibengang, Tasikmalaya sudah genap ia jalani selama 36 tahun. Ia membibit jiwa-jiwa Qur’ani anak-anak Pondok Pesantren Al-Muttaqin Darussalam yang hidup jauh dari keramaian kota.

Untuk menuju pesantren nonmukim ini ia harus mengakses satu-satunya jalan utama yang hanya dapat dilewati dengan kendaraan roda dua. Sementara akses utama itu merupakan jalanan berlumpur yang terjal berbatu, yang berbatasan langsung dengan jurang. Hutan yang dibelah oleh akses utama tersebut masih tergolong alami, bahkan memiliki penghuni yang siap menerkam siapa saja jika mengusiknya. Namun hal ini bukanlah halangan bagi Syarif untuk istiqamah mengasuh kurang lebih 40 santrinya.

Syarif tak sendirian. Masih ada 266 orang penerima program Simpatik Guru PPPA Daarul Qur’an dan 16 orang koordinator wilayah (korwil) Rumah Tahfizh Center (RTC) yang mengalami perjuangan yang serupa. Oleh karenanya, untuk memudahkan laju para pejuang Qur’an ini untuk bisa mengakses wilayah-wilayah garapan dakwahnya, kami mengajak masyarakat semua untuk ikut berdonasi dalam program Motor Untuk Pejuang Qur’an. Semoga sedekah yang dikeluarkan dapat menggugurkan dosa-dosa dan menambah pahala kebaikan bagi Anda semua. Aamiin.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi form yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah dan Virtual Account BNI) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertaransaksi"
5. Lakukan transfer sesuai dengan Informasi yang terdapat di invoice yang dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan