Kios Usaha Untuk Ustadz Abdul Hayyi Guru Ngaji Tunanetra

  • TerkumpulRp 2.554.334
Target TerkumpulRp 50.000.000
Batas Waktu66 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
SObat Bogor
Terverifikasi

Kios Usaha Untuk Ustadz Abdul Hayyi Guru Ngaji Tunanetra

 

Beberapa bulan kebelakang ini, Ustadz Hayyi menghidupi keluarganya dengan bekerja berjualan kerupuk, berkeliling berjalan hingga puluhan kilometer di wilayah ciputat.

 

Beliau adalah Ustadz Abdul Hayyi, seorang lelaki betawi asli yang lahir dan besar di Jakarta. Dilahirkan dalam keadaan tidak bisa melihat, tidak mengurangi bahkan tidak lantas hilang semangat dalam menjalani kehidupan.

 

Kelebihannya dalam membaca serta menghafal Qur’an mengantarkan beliau menjadi seorang pengajar Al Qur’an di sebuah yayasan tunanetra Ciputat, Tangerang Selatan. Ustadz Hayyi adalah tulang punggung keluarga menghidupi 1 orang istri dan 3 anaknya.

 

Qadarullah, lima bulan terakhir keadaan berubah. Semenjak terjadi pandemi Covid-19 kegiatan mengajar di pesantren tempat Ustadz Hayyi me dihentikan sementara. Beliau tak lagi aktif mengajar seperti biasanya.

 

Ustadz Hayyi masih sesekali mengajar dan membantu setoran hafalan para santri melalui aplikasi online. Namun, kehidupan harus terus berjalan. Beliau harus berjuang lebih untuk menghidupi keluarga.

 

Maukah kamu ikut mewujudkan mimpi Ustadz Hayyi yaitu memiliki kios usaha?

 

“Barangsiapa membantu keperluan saudaranya, maka Allah akan membantu keperluannya.” (Muttafaq ‘alaih)

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan