Dukung Gerakan Sedekah Jumat Indonesia

  • TerkumpulRp 8.079.394
Target TerkumpulRp 100.000.000
Batas Waktu22 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

Muliakan Pejuang Masjid dengan Dukung Gerakan Sedekah Jumat Indonesia

Alhamdulillah, kini SObat sudah bisa kembali mendukung gerakan Sedekah Jumat Indonesia (SJI) untuk memuliakan para pejuang masjid. Pasalnya, program yang digagas oleh PPPA Daarul Qur'an dan Benny Hadislani dari komunitas Hijrah Rame-rame (HIRA) serta para artis dan musisi ini akan kembali beraksi.

Seperti yang SObat ketahui, sebelumnya gerakan ini telah bergerak di sejumlah masjid diantaranya Masjid Haqqul Yakin, Ciledug, Tangerang, Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Masjid Raya Al Ittihad, Jakarta Pusat, Masjid Roudhotul Hakim, Tangerang Selatan dan Masjid As Salam Komplek DKI, Joglo, Jakarta Barat.

Misi Sedekah Jumat Indonesia adalah untuk memberikan penghargaan terbaik kepada para pejuang masjid, terutama 50 orang pertama yang datang ke masjid untuk melaksanakan salat Jumat. Hal ini tentu untuk menggerakkan umat muslim agar giat melaksanakan salat tepat waktu di masjid.

Gerakan ini disambut baik oleh masyarakat, terutama jamaah salat Jumat. Misalnya saja Erwin (33) yang merupakan satu diantara 50 jamaah salat Jumat pertama di Masjid Al Munawaroh, Sentul City. “Program ini bagus sekali memacu kami untuk datang lebih awal saat salat Jumat dan juga salat lima waktunya digiatkan lagi di masjid,” ucap karyawan Perusahaan Gas Nasional (PGN) Bogor itu.

Benny Hadislani berharap agar dakwah ini semakin masif sehingga membuat umat muslim mau berlomba-lomba untuk mendapat shaf pertama pada salat Jumat. Mari bergabung  untuk membangun semangat para pejuang masjid dan kaum muslim pada umumnya dengan memberikan hadiah terbaik untuk mereka.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke admin@sedekahonline.com

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan