Yuk Ikut Gersena 2018

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Mari jadikan momen ini sebagai sedekah berjamaah. Hasil penghimpunan pada Sedekah Nasional tahun ini dialokasikan pada program Beasiswa Tahfizh Qur'an

OPEN GOAL
Rp. 490.917.485
1669
SHARE

 

27 April menjadi hari istimewa bagi seluruh lapisan masyarakat yang ikut dalam Gerakan Sedekah Nasional (Gersena). Bagaimana tidak, mulai dari pengusaha muda, senior, kecil, menengah maupun besar berbondong-bondong menyedekahkan keuntungan hingga seluruh omsetnya.

Tak tertinggal pula masyarakat umum yang bekerja mulai dari pimpinan hingga stafnya, guru dan murid-muridnya, juga pedagang besar maupun kecil, menyedekahkan sebagian hingga 100 persen penghasilannya, mereka bersedekah dan berlomba-lomba memberikan sedekah terbaiknya.

Sebab mereka yakin, Allah akan menggantinya. Seperti dalam firman Allah SWT dalam Qs. Al Hadid ayat 18 : “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.”

Subhanallah, mari jadikan momen ini sebagai sedekah berjamaah. InsyaAllah, hasil penghimpunan pada Sedekah Nasional tahun ini akan dialokasikan pada program Beasiswa Tahfizh Qur'an (BTQ).

Saat ini PPPA Daarul Qur'an tengah berfokus memberikan beasiswa untuk para penghafal Qur'an mulai dari 39.400 santri di 985 Rumah Tahfizh, 300 santri di enam Pesantren Takhassus sampai kepada 2.400 mahasiswa-mahasiswi berprestasi di 24 universitas unggulan seluruh Indonesia.

Mereka adalah calon pemimpin masa depan. InsyaAllah, program beasiswa ini akan melahirkan para pemimpin hafizh Qur'an yang berakhlakulkarimah. Aamiin.

Seluruh masyarakat Indonesia, donatur dan jemaah bisa terlibat dalam dakwah PPPA Daarul Qur'an melahirkan calon pemimpin hafizh Qur'an dengan ikut Gersena 2018.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.
(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Update 1, Sedekah untuk Meraih Kesuksesan

Sudah hampir delapan tahun Gerakan Sedekah Nasional (Gersena) yang digaungkan para pengusaha bersama Ustad Yusuf Mansur terlaksana setiap 27 April. Animo dari seluruh lapisan masyarakat membuat gerakan sedekah berjamaah ini semakin dikenal dan disambut baik setiap tahunnya.

Pengusaha, pedagang, karyawan, guru bahkan anak-anak pun ikut Sedekah Nasional. Sebut saja Owner Warung Group Jodi Brotosuseno dan Owner Ayam Bakar Mas Mono, Agus Pramono. Mereka adalah penggagas Gersena sejak 2010 silam. Sedekah seluruh omset, sudah menjadi langganan setiap 27 April.

Ratusan pengusaha dan masyarakat umum lainnya dari Sabang sampai Merauke juga mendukung gerakan ini. Adalah Dewa Eka Prayoga, seorang bisnis coach dan penulis buku yang juga ikut dan mengkampanyekan Gersena.

Ada pula Owner Batik Trusmi Sally Giovanny. Ia mengaku akan meningkatkan sedekahnya. Sebab menurut Sally, sedekah adalah salah satu cara meraih kesuksesan. “Saya belum pernah mendengar pengusaha bangkrut atau miskin karena sedekah, justru yang paling sukses adalah yang sedekahnya paling banyak,” ujarnya.

Sejumlah artis seperti Dimas Seto bersama istri Dini Aminarti juga mendukung Sedekah Nasional. “Kami mendukung Gerakan Sedekah Nasional pada 27 April. Mari bersama-sama PPPA Daarul Qur’an kita lahirkan sebanyak-banyaknya penghafal Qur’an,” ucap Dimas.

InsyaAllah, hasil penghimpunan pada Sedekah Nasional tahun ini akan dialokasikan pada program Beasiswa Tahfizh Qur'an (BTQ) untuk puluhan ribu penghafal Al Quran. Seluruh masyarakat Indonesia, donatur dan jemaah bisa terlibat dalam dakwah PPPA Daarul Qur'an melahirkan calon pemimpin hafizh Qur'an dengan ikut Gersena 2018.

100.000

H. Edison
27 April 18

semoga diberikan kesehatan, kelancaran rezeki dan terkabul segala hajat. aamiin


1.000.000

Rostina
27 April 18

semoga diberikan kesehatan, kelancaran, dan terkabul segala hajat. aamiin


50.000

Sri Wahyuni
27 April 18

semoga sehat selalu, tambah rezeki dan terkabul segala hajat


500.000

Endang Warsita
27 April 18

semoga diberikan kesehatan, kelancaran rezeki dan terkabul segala hajat. aamiin


200.000

Anggraeni
27 April 18

semoga diberikan kesehatan. kelancaran rezeki dan terkabul segala hajat aamiin


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE