Wujudkan Pesantren Tahfizh Gratis di Tegal

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Seluruh ruangan pun sedang dibersihkan agar segera dapat digunakan. Sementara masih perlu penambahan berbagai fasilitas

8.9%
Rp. 4.447.998
40
16 Hari lagi
SHARE

 

Berdirinya Pesantren Takhassus Daarul Qur’an Tegal yang menggratiskan santri-santrinya ini telah dinantikan oleh 74 orang santrinya. Sebelumnya, mereka mengikuti pembelajaran tahfizh di Pesantren Takhassus Daarul Qur’an Yogyakarta, Brebes, dan Bangunreksa.

Pesantren di Tegal ini akhirnya bisa mulai dibangun setelah kehadiran tanah wakaf yang diberikan oleh Ibu Mardiah di Dusun Karangmangu, Kalisoka, Kecamatan Dukuhwaru, Tegal. Kini, diatas tanah 8.000 meter persegi tersebut telah berdiri bangunan dua lantai, dan bangunan dengan 10 ruangan berukuran 7x8 meter untuk kegiatan santri.

“Saat ini masih dilakukan pembangunan untuk beberapa sarana seperti toilet hingga dapur. Seluruh ruangan pun sedang dibersihkan agar segera dapat digunakan. Sementara masih perlu penambahan berbagai fasilitas santri, seperti tempat tidur, toilet, baik untuk santri maupun pengajar, dan musala. Termasuk operasional pesantren pula jika sudah berjalan nanti,” terang Pengasuh Pesantren Takhassus Daarul Qur’an Tegal, Ustadz Ammar.

Pesantren ini mampu menampung sekitar 200 santri putri dhuafa untuk menghafalkan al-Qur’an gratis. Proses pembelajaran akan mulai aktif pada akhir Juni 2019.

Kepada seluruh jamaah Daarul Qur’an, mari dukung dan fasilitasi program pembangunan Pesantren Takhassus Daarul Qur’an Tegal ini. Semoga keberadaan pesantren ini mampu mencetak para hafizhah penjaga kalam-Nya. Aamiin.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi form yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah dan Virtual Account BNI) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertaransaksi"
5. Lakukan transfer sesuai dengan Informasi yang terdapat di invoice yang dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

150.000

Hamba Allah
14 July 19

AlhamduLillah


20.000

Ivanna
14 July 19

Ya Allah...Semoga tahun ini hambamu bs menikah dgn jodoh dunia akhiratku...Mjd keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah...Kelak di karunia anak kandung yg kembar yg kelak mjd penghafal2 Al Quran.....Dan, semoga tahun ini bs umroh brg suami dan ortu....Aamiin....Ya Allah kabulkanlah segala apa yg mjd hajat hambamu di tahun ini....Aamiin...Ya Allah, semoga engkau sll melindungi hambamu ini dan keluargaku serta seluruh kaum muslimah dan muslimin dari bencana, maksiat dan dosa2.....Serta engkau jadikan kami sll istiqomah di jalan-Mu...Aamiin


150.000

Hamba Allah
12 July 19

AlhamduLillah


50.000

Ayu
12 July 19

Yaa Allah..Ampuni segala dosa2 kami sekeluarga, dan seluruh muslim di dunia ini, berikanlah hidayah untuk kami sekeluarga dan kedua orgtuaqu, selamatkanlah kqmi didunia n akhirat Mu, wafatkan kami dalam keadaan khusnul khatimah, jadikan anak2 kami dan kami sekeluarga hafiz hafizah n soleh solehah,pertemukan kami sekeluarga di Surga FirdausMu, dan berikanlah kami rizky yg luas berkah dan halal, jadikan kami pengusaha yg sukses dunia akhirat Aamiin..


50.000

Irfan
12 July 19

semoga bermanfaat


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE