Wujudkan 6000 Seragam Baru Pengajar Rumah Tahfizh

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Terbentuknya kemandirian masyarakat berbasis tahfizhul Qur’an hingga kini masih menjadi semangat bagi 6000 pengajar Rumah Tahfizh Daarul Qur’an

OPEN GOAL
Rp. 4.681.239
27
SHARE

 

Terbentuknya kemandirian masyarakat berbasis tahfizhul Qur’an hingga kini masih menjadi semangat bagi 6000 pengajar Rumah Tahfizh Daarul Qur’an di seluruh negeri. Melalui tangan dingin mereka, sebanyak 35.072 santri menemukan jalannya menjadi penghafal al-Qur’an.

Untuk mengupayakan santri Rumah Tahfizh bisa memenuhi target hafalan sebanyak satu juz dalam satu bulan bukanlah hal yang mudah. Setelah santri mampu menghafal, tugas berat berikutnya adalah menjaga agar hafalan para santri bisa tetap melekat. Tak hanya itu, para asatidz juga harus bisa mengupayakan penyeragaman pola kehidupan santri agar sesuai dengan standar Metode Daarul Qur’an (DAQU Methode), yakni menjalankan ibadah wajib sekaligus menghidupkan ibadah yang sunnah.

Untuk menunjang tugas mulia membimbing santri dalam menghafal al-Qur’an, dibutuhkan pakaian seragam yang mampu mengangkat marwah para asatidz di hadapan murid-muridnya. Pakaian yang tentunya sopan, menutup aurat dan mampu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Oleh karenanya, kami mengajak masyarakat di seluruh negeri untuk berpartisipasi mewujudkan seragam baru bagi 6000 asatidz Rumah Tahfizh Daarul Qur’an. Semoga seragam baru ini dapat memotivasi dakwah al-Qur’an para pengajar Rumah Tahfizh di seluruh negeri. Aamiin.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

50.000

Egy
16 April 19

Saya doa kan semoga pengajar rumah tahfidz menjadi kan anak didiknya hafidz hafidzah yang selalu mengingat Allah, bertawakal dan menjadi orang terpenting bagi umat muslim di dunia


800.000

Irfan
15 April 19

Dimudahkan rejeki dan pekerjaannya, djadikan anak soleh dan solehah. Diampunin dosa kedua orangtua, diberikan kesehatan da dimudahkan utk naik haji


10.000

Hamba Allah
11 April 19


200.000

Hamba Allah
29 March 19

Ya Allah berikanlah kemuliaan untuk kedua orang tua ku


100.000

Agustian Kuswari, SE
21 March 19

Bismillahirrohmannirrohiim. Semoga donasi sedekah yang sedikit ini bermanfaat untuk Pengajar Rumah Tahfizh dalam rangka mendidik generasi muda muslim Tahfiizh Al Qur'an yang istiqomah beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga mereka nantinya bisa berguna untuk orang banyak. Kemudian semoga Allah SWT mengampuni kekhilafan, dosa-dosa, kesalahan saya dan keluarga saya (keluarga Drs. H. Hajaruddin Yamin) juga mama saya Hj. Kasmawati. Lapangkanlah kuburnya mama saya, serta semoga diterima amal ibadah semasa hidupnya. Semoga Allah SWT memberikan keikhlasan, keselamatan, kesehatan, kesabaran, ketenangan dan ketentraman lahir dan bathin kepada saya dan keluarga saya. Diberikan oleh Allah karunia, hidayah dan inayah-Nya. Selalu tersenyum menghadapi samudera kehidupan. Selalu ingat dengan ingat dan istiqomah di jalan Allah. Saya dalam dapat melaksankan tugas mengabdi kepada Pemerintah Kota Pagar Alam sebagaimana mestinya. Dan dimudahkan rezeki dan urusan saya dan keluarga saya.


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE