Wakaf Bangun Pesantren Tahfizh DAQU Malang

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Dengan semangat menumbuhkan dakwah menghafal Quran, kami mengajak para donatur dan masyarakat untuk berpartisipasi membantu proses pembangunan

OPEN GOAL
Rp. 32.434.717
135
SHARE

 

Detik waktu berjalan begitu cepat. Seperti gerak langkah Daarul Qur'an untuk terus mengembangkan potensi dakwah Alquran di pelosok Nusantara.

Disudut persawahan Dusun Telasih Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kota Malang hingga saat ini telah berdiri bangunan 2 lantai pesantren tahfizh Daarul Quran yang insyaAllah kedepan akan dibuka untuk putri seusia SMP.

Alhamdulillah, sembari terus melakukan pembangunan gedung lainnya, telah dibuka program tahfidz camp selama satu tahun untuk menghafal 30 juz Alquran. Ada sekitar 25 santri yang tengah berjuang di pesantren.

Pada akhir bulan Nopember lalu, ikhtiar untuk melanjutkan pembangunan telah dimulai. Pembina pesantren Daarul Quran Malang bersama Pimpinan Proyek melakukan survei pengukuran di sekitar lokasi pesantren sebelum memulai kembali pembangunan gedung baru.

Semoga dengan izin Allah, pembangunan pesantren akan dilanjutkan dengan ruang kelas, asrama, dan masjid. tidak dapat dilupakan bila kemajuan pesantren Daarul Quran adalah berkat doa dan bantuan finansial dari para donatur.

Dengan semangat menumbuhkan dakwah menghafal Quran, kami mengajak para donatur dan masyarakat untuk berpartisipasi membantu proses berdirinya pesantren Tahfidz Daarul Qur'an di Kota Malang. Semoga ikhtiar ini dapat menjadi kemuliaan amal kebaikan kita di dunia dan akhirat. Amiiiin.

Mari Wakafkan harta anda untuk pembangunan Pesantren Daqu Malang :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

UPDATE 1: Dukung Pembangunan Tahap ke-2 Pesantren Tahfizh Daqu Malang

Kehadiran Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an (Daqu) membawa kegembiraan bagi warga Dusun Telasih, Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Malang. Sepanjang jalan pesantren yang dulunya sepi dan gelap, kini terlihat ramai dengan dengungan hafalan para santri. Kini, pusat dakwah pembelajaran tahfizhul Qur’an semakin dekat dari jangkauan warga Malang, Jawa Timur. 

Program tahfizh camp kini telah berlangsung, dan akan diselesaikan dalam dua tahun mendatang. Setidaknya ada 23 santri dari beberapa kota di Indonesia yang tengah berjuang menghafal al-Qur’an dari program tersebut. 

Sembari program tersebut berjalan, pembangunan asrama dan pesantren tahap ke-2 akan segera dimulai. Aktivitas pengukuran tanah pesantren telah usai. Selanjutnya akan dilakukan pembangunan pondasi dan gedung. 

Kepada para donatur, mari terus salurkan bantuan untuk pembangunan tahap ke-2 Pesantren Tahfizh Daqu Malang. Semoga pembangunan tahap ke-2 ini lancar dan bisa menambah ruang belajar bagi pencetak para generasi penghafal Qur’an. Aamiin.[]

1.050.000

Maya Kurniawati
14 May 19


100.000

NOVI HANDAYANI
10 May 19

SEDEKAH ATAS NAMA : ALM MUNADI BIN MARJANI DAN ALMH ELYANAH BINTI MUNADI..BISMILLAH


20.000

Inka
25 April 19


100.000

Hamba Allah
22 April 19

bismillahirrohmanirrohiim.. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala aali sayyidina muhammad. Ya Allah, ampunilah segala dosaku dan juga dosa ke2 orangtua ku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku, semasa kecil, Ya Allah, smg kami semua senantiasa diberikan kesejahteraan baik di dunia maupun di akhirat. Rabbi laa tadzarnii fardan wa anta khairul waaritsiin. Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzuriyyatinaa qurrota a’yun. Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khoirin faqiirun. aamiin


100.000

Ramadhon
19 April 19

Mohon didoakan lunas hutang, mudah rejeki yg halal barokah, banyak mafaat


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE