Umrah Penghafal Qur'an dan Pejuang Kehidupan

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Untuk memuliakan para pejuang Qur’an yang telah berdakwah puluhan tahun dengan tulus dan ikhlas karena Allah.

2.68%
Rp. 1.337.615
11
10 Hari lagi
SHARE

 

PPPA Daarul Qur’an kembali memberangkatkan umrah para pejuang dakwah yang telah mengabdikan diri dengan mendawamkan Al Quran di seluruh penjuru Indonesia. Sejak 2012 PPPA telah mengusung program “Sedekah Umrah Penghafal Al Quran”.

Program ini digagas untuk memuliakan para pejuang Qur’an yang telah berdakwah puluhan tahun dengan tulus dan ikhlas karena Allah. “Mereka telah banyak melahirkan generasi-generasi penghafal Al Quran,” ujar Direktur Rumah Tahfizh Center (RTC), Ustad Sholehuddin.


(Sumber : Dokumentasi PPPA Daarul Qur'an Umroh Penghafal Qur'an)

Pada 2018 ini, PPPA Daarul Qur’an memberangkatkan enam guru tahfizh yang telah mengabdi selama puluhan tahun di rumah-rumah tahfizh maupun pesantren Daarul Qur’an. Alhamdulillah saat ini Kamis (12/4), mereka  telah sampai di Mekah untuk melangsungkan ibadah umrah.

Para pejuang dakwah tersebut telah berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta pada Rabu (11/4). Sebelumnya, mereka juga telah melakukan manasik umrah di Hotel Siti By Horison pada Selasa (10/4).

Untuk Mendukung Program ini Caranya :
1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.
(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

200.000

Hamba allah
19 April 19

Semoga menjadi berkah untuk kita semua dan suami sy Allah ubah hatinya kejalanmu amiin


50.000

Fitria
13 April 19

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran kepada hamba dlm menjalankan ibadah dan aktivitas.. Semoga disegerakan hamba berjodoh.. Sukses dlm membangun usaha dan karir..


100.000

endiana
13 April 19

semoga selalu diberikan kesehatan lahir dan barin sekeluarga, kelancaran rejeki yang halal dan barokah, kemudahan untuk melunasi hutang, semoga tahun ini bisa menjalankan unmroh dan haji. Amiinn,,,


50.000

Latifah
12 April 19

Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dalam setiap langkah dan hajat kita aamiin..


50.000

Opik
12 April 19

semoga di hari jumat ini diberikan keberkahan dan dilancarkan rezekinya serta urusannya dan selalu di lindungi Allah swt dari ganguan syetan dan kekuasaan gelap


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE