Umrah Penghafal Qur'an Dan Pejuang Kehidupan

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Sejak 2012 PPPA telah mengusung program “Sedekah Umrah Penghafal Al Quran” Program ini digagas untuk memuliakan para pejuang Qur’an

5.33%
Rp. 2.663.339
17
7 Hari lagi
SHARE

 

Sanusih namanya, lelaki 75 tahun ini masih bersemangat mendorong gerobak pisangnya, meski berjalannya tak lagi tegak. Alasannya masih ingin berdagang begitu mulia, ia masih merasa bertanggungjawab untuk membantu anak-anaknya menyambung hidup. “Kami enggak mau melihat anak-anak  kekurangan, sedih. Maka itu sebisa mungkin kami bekerja,” ucap Sanusih terbata.

Sanusih dan sang istri punya dua anak laki-laki, Ijul anak pertamanya bekerja sebagai tukang ojek pangkalan dan Yusuf bekerja jadi security di salah satu komplek daerah Ciputat. Mereka mengaku tak tega melihat kondisi sang ayah yang sudah tua tapi masih harus keliling wilayah Pamulang-Ciputat mendorong gerobak untuk berjualan pisang.

Tim PPPA Daarul Qur’an terenyuh melihat cinta Sanusih dan istri yang begitu besar pada anak-anaknya meski sang buah hati masing-masing sudah berkeluarga. Mungkin pertemuan ini sudah takdir. Ketulusan dan keikhlasannya bersedekah begitu menginspirasi dan mengetuk hati yang melihatnya. Meski hidup dalam ekonomi yang pas-pasan, Sanusih dan istri masih mau berbagi dengan sesama.

“Karena kalau saya dapat rezeki, saya punya prinsip bisa membagikan lagi ke orang lain yang membutuhkan. Semoga dengan begitu bisa menghapus dosa-dosa saya,” ucap Sanusi.

Tak disangka, sedekah yang Sanusih keluarkan itu kini membawanya mewujudkan mimpi. Takdir menuntun PPPA Daarul Qur’an mengajak masyarakat untuk memberangkatkan Sanusih dan istri ke Tanah Suci. Minggu (16/9), KH Yusuf Mansur langsung mengumumkan hadiah umrah untuk keduanya. Kaget, bahagia dan haru bercampur jadi satu, mereka tak sanggup menahan tangis. Subhanallah!

Tim akan terus mencari mereka, orang-orang yang selalu jadi pembicaraan penduduk langit. Seluruh masyarakat, jemaah dan donatur bisa ikut terlibat bersama PPPA Daarul Qur’an memberangkatkan para ahli sedekah dan penghafal Qur’an lainnya melalui sedekahonline.com.

Dukung Program Umrah Penghafal Qur'an Dan Pejuang Kehidupan Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.
6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan, bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

100.000

Hamba Allah
28 January 19


81.800

Hamba Allah
20 January 19

Semoga suatu saat nanti saya bisa diberi kesempatan pula untuk melaksanakan ibadah umroh. Semoga saya selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam hidup. Semoga semua orang diberi pula kesehatan dan keberkahan dalam hidup. Aamiin


50.000

Hamba Allah
17 January 19

Allahummasholli 'alaa sayyidinaa muhammad, wa'alaa alii sayyidinaa muhammad


100.000

Anang
17 January 19


500.000

Alm. Hj. Anna Syinthiana
17 January 19

Bismillah. Semoga sedekah ini bermanfaat dan dapat memberangkatkan umroh bagi yg membutuhkan, rezeki untuk orang-orang saleh. Dan ampunilah dosa-dosa kedua orang tua hamba, kakak-kakak hamba, dan termasuk keluarga hamba beserta istri. Aamiinn


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE