Umrah Penghafal Qur'an dan Pejuang Kehidupan

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Program ini digagas untuk memuliakan para pejuang Qur’an yang telah berdakwah puluhan tahun dengan tulus dan ikhlas karena Allah.

2.01%
Rp. 1.004.558
8
11 Hari lagi
SHARE

 

PPPA Daarul Qur’an kembali memberangkatkan umrah para pejuang dakwah yang telah mengabdikan diri dengan mendawamkan Al Quran di seluruh penjuru Indonesia. Sejak 2012 PPPA telah mengusung program “Sedekah Umrah Penghafal Al Quran”.

Program ini digagas untuk memuliakan para pejuang Qur’an yang telah berdakwah puluhan tahun dengan tulus dan ikhlas karena Allah. “Mereka telah banyak melahirkan generasi-generasi penghafal Al Quran,” ujar Direktur Rumah Tahfizh Center (RTC), Ustad Sholehuddin.


(Sumber : Dokumentasi PPPA Daarul Qur'an Umroh Penghafal Qur'an)

Pada 2018 ini, PPPA Daarul Qur’an memberangkatkan enam guru tahfizh yang telah mengabdi selama puluhan tahun di rumah-rumah tahfizh maupun pesantren Daarul Qur’an. Alhamdulillah saat ini Kamis (12/4), mereka  telah sampai di Mekah untuk melangsungkan ibadah umrah.

Para pejuang dakwah tersebut telah berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta pada Rabu (11/4). Sebelumnya, mereka juga telah melakukan manasik umrah di Hotel Siti By Horison pada Selasa (10/4).

Untuk Mendukung Program ini Caranya :
1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.
(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

UPDATE 1: Alhamdulillah, Istri Penjual Pisang Akhirnya Berangkat Umrah

Masih ingatkah Anda dengan suami-istri tua penjual pisang yang mendorong dagangannya menggunakan gerobak keliling daerah Ciputat? Ya, mereka adalah bapak Sanusih (75) dan ibu Werih (65). Pasangan ini lantas menjadi viral pada sekitar Agustus 2018 silam. Apa yang lantas membuat keduanya viral?

Pasangan ini viral karena ditengah keterbatasannya mereka tertangkap lensa tengah bersedekah. “Karena kalau saya dapat rezeki, saya punya prinsip bisa membagikan lagi ke orang lain yang membutuhkan. Semoga dengan begitu bisa menghapus dosa-dosa saya,” ucap Sanusih kala itu.

Hal ini yang kemudian membuat KH Yusuf Mansur langsung mengumumkan hadiah umrah untuk keduanya pada Ahad (16/9/2018). Alhamdulillah, hadiah umrah tersebut terlaksana pada Maret 2019 ini. Mimpi ibu Werih akhirnya terwujud, ia menapakkan kakinya di tanah suci.

Namun ibu Werih bersedih, karena kepergiannya tak bersama sang suami, Sanusih. Hal ini dikarenakan Sanusih sudah berpulang ke rahmatullah pada akhir 2018 silam.

Karena mimpi pergi ke tanah sucinya telah terwujud, ibu Werih mengucapkan terima kasih kepada para donatur PPPA Daarul Qur’an dan SedekahOnline.com yang memberangkatkan dirinya ke sana. “Alhamdulillah, terima kasih,” katanya.

50.000

HERAWATI
15 March 19

SEMOGA KELAK BISA UMROH JUGA BARENG KELUARGA TERCINTA


199.000

Agustian Kuswari, SE
13 March 19

Bismillahirrohmannirrohiim. Semoga Para Penghafal Al Qur'an ini juga mampu menafsirkan dan memahami isi Al Qur'an. Kemudian bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa berguna atau bermanfaat untuk orang banyak. Untuk Para Pejuang Kehidupan teruslah berikhtiar dan berjuang dalam meraih ridho Allah SWT dan cita-citanya. Semoga mereka selalu diberikan keikhlasan, keselamatan, kesabaran, ketenangan dan ketentraman lahir dan bathin. Selalu bersyukur atas segala nikmat dan selalu ingat dengan Allah SWT. Mohon doanya supaya saya selalu mendapat perlidungan Allah SWT, selalu ikhlas, sabar, dan tabah. Ketenangan dan ketentraman lahir dan bathin. Mengarungi samudera dan ujian kehidupan ini dengan tersenyum. Bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari hidup ini. Dan mudah-mudahan di tahun ini dipertemukan dengan jodoh yang baik dan shalihah, dapat rezeki yang halallan toyyibah sehingga bisa melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Serta selalu bersyukur atas segala nikmat dan ingat dengan Allah. Amin, Ya Robbal Alamiin.


300.000

Hamba allah
13 March 19

Semoga sy dan keluarga besar bisa mendapatkan pahala umroh para penghafal Qur'an dan dimampukan segera menyusul ke tanah suci bersama orang" disekeliling sya amiin


150.000

Agustian Kuswari, SE
11 March 19

Mohon do'anya semoga saya bisa menunaikan rukun Islam yang ke-5, ibadah Haji. Kemudian menjadi Haji yang mabrur. Menjadi insan yang berguna atau bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan negara.


50.000

Hamba Allah
06 March 19

Semoga Allah SWT ridlo atas amalku, ridlo atas sedekahku.. semoga diberikan keturunan yg sholeh shalihah, pekerjaan yg layak dan nyaman..


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE