Tulang Dwi Remuk Akibat Virus Penyakit Langka

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Tulangnya remuk setelah mengalami pengeroposan di sekujur tubuhnya. Virus penyakit langka telah menggerogoti tubuhnya dalam empat tahun belakangan

0%
Rp. 46.426.439
274
0 Hari lagi
SHARE

 


Yan Dwi Lestari (34 tahun), tulangnya remuk setelah mengalami pengeroposan di sekujur tubuhnya. Virus penyakit langka telah menggerogoti tubuhnya dalam empat tahun belakangan. Setiap hari kondisinya semakin memprihatinkan. Nafasnya sampai terengah-engah akibat tulang rusuk di dadanya remuk. Kesalahan gerak sedikit saja bahkan sekadar batuk pun tulangnya bisa langsung patah.

Kaki kanan bagian pahanya sudah patah, hanya jari-jari kaki yang dapat digerakkan akibat jatuh terpeleset pada 2014 lalu. Kaki kirinya pun juga demikian, tulangnya patah dan membengkok setelah kembali terjatuh hingga sama sekali tak dapat digerakkan. Tangan kirinya melengkung dengan sendirinya dan hanya jari-jarinya yang dapat bergerak. Akibat penyakit yang dideritanya, badan Dwi menyusut dengan berat badan kurang lebih 20 kg (dari 50 kg) dan tinggi badan 100 cm (dari 163 cm).

Ikhtiar pengobatan sudah dicobanya hingga dokter angkat tangan. Saat menjalani pengobatan di RSCM pada 2014 lalu, badannya justru semakin menyusut dan tulangnya langsung patah ketika digeser. Kemudian Dwi mencoba berobat di RST dan RS Medika Sentul, pun tak ada kemajuan. Karena keterbatasan biaya, ia sekarang menjalani rawat jalan bersama orang tuanya di rumah hasil uluran tangan warga sekitar di Jalan Suka Mandiri RT 06/RW 07, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Dwi juga rutin memeriksakan dirinya ke Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa. Ayahnya yang bekerja serabutan sama sekali tak mampu menanggung biaya pengobatan. Suaminya, telah meninggalkan Dwi bersama ketiga anaknya dan sama sekali tak memberikan perhatian. “Saya cuman pengen berobat dan diberikan kesembuhan,” tuturnya. Mari kita bantu kesembuhan Dwi. Semoga penyakitnya segera diangkat dan keluarganya diberikan ketabahan, Aamiin.

Mari bantu Yan Dwi Lestari untuk dapat pergi berobat :
1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.
(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

UPDATE 2: Dwi Berpulang ke Rahmatullah

Innalillahi wa Innailaihi roji’un. Tim SedekahOnline turut berduka cita atas meninggalnya Yan Dwi Lestari (34) binti Hamzah, pengidap penyakit langka akibat virus tulang pada Kamis (24/1/2019) pukul 07.35 WIB. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin.

Almarhumah meninggalkan tiga orang anak. Dua diantara mereka masih duduk dibangku SMP dan si kecil Alisa baru berusia empat tahun. Kini mereka dirawat oleh neneknya.

Mari kita bantu meringankan biaya pendidikan anak-anak Almarhumah Dwi melalui SedekahOnline. Semoga menjadi bekal mereka untuk menjadi anak-anak yang solih dan sholihah, serta senantiasa menjadi bagian dari amal jariah almarhumah. Aamiin.


 

UPDATE 1 : Separuh Semangat Dwi

Pada Selasa (8/1/2019), Tim Sedekahonline.com bersilaturahmi ke kediaman Yan Dwi Lestari. Saat kami datang, Dwi tengah terbaring lemah dan hanya mampu menggerakkan jari-jarinya saja. 

Kami membawa amanah donatur berupa tabung oksigen dan alat uap untuk mengurangi resiko tulang patah akibat batuk yang diderita Dwi. Selain itu, kami juga menyampaikan bantuan logistik berupa kebutuhan sehari-hari dan tambahan gizi. Sementara sisa dari donasi yang terkumpul rencananya akan kami salurkan dalam bentuk tabungan pendidikan bagi anak-anak Dwi. 

Atas pemberian para donatur yang membantu, Dwi dan keluarga menyampaikan terima kasihnya melalui kami. Terus semangat Dwi dan keluarga, semoga Allah SWT meridhoi, dan semoga kita semua senantiasa diberkahi Allah SWT. Aamiin.

50.000

Hamba Allah dan penuntut ilmu
11 January 19

Ya rabb, mudahkanlah segala urusan adik kecil ini, engkau ringankan rasa sakitnya, engkau ceriakan senyumnya, engkau naungi keluarganya, masukan ia ke dalam syurga aamiin


100.000

Hamba Allah
11 January 19


100.000

dedy eka wijaya
11 January 19

Berkahilah dan Rahmatilah ya Alloh.. Aamiin


1.000.000

Hamba Allah
11 January 19


50.000

Hamba Allah
10 January 19

Ya Allah, ampuni dosa ku, berikan umur panjang, kesehatan, rejeki berlimpah, byk, berkah, lancar, luas, mudah. Semoga segala hajad terwujud. Semoga yg sakit ini jg diberikan kesembuhan, umur panjang. Aamiin.


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE