Sebar Sejuta Quran Hafalan

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Semangat melahirkan generasi penghafal Qur’an dari kota hingga pelosok, mendorong PPPA Daarul Qur'an memfasilitasi Alqur'an bagi penghafal Qur'an.

10.97%
Rp. 60.317.500
241
0 hari Lagi
SHARE

 

Semangat melahirkan generasi penghafal Qur’an dari kota hingga pelosok, mendorong PPPA Daarul Qur'an untuk memfasilitasi Al Qur'an khusus bagi penghafal Qur'an. Al Qur’an ini telah dilengkapi lembar catatan untuk memudahkan para santri belajar menghafal.

Pada 2017 ini, PPPA menargetkan 40 ribu Alqur'an untuk dibagikan kepada 19 ribu santri di 806 Rumah Tahfidz yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Program ini diharapkan dapat memudahkan para santri untuk menghafal Alqur'an.

Setiap bulannya Al-Qur’an hafalan akan disebar sebanyak 3000 pcs. Per Januari lalu, Alqur’an hafalan telah disebar melalui jaringan kordinator daerah Rumah Tahfizh. Namun distribusi ini baru untuk sebagian wilayah Jawa.

"PPPA punya jaringan yang luar biasa dengan Rumah Tahfidz. Program ini juga merupakan penyeragaman Al-Qur'an untuk Rumah Tahfidz. Jadi saat berbicara Rumah Tahfidz, dimana pun sama Qur'annya," ujar Pengasuh Rumah Tahfidz Center (RTC), Ustadz Solehuddin.

Keberadaan Rumah Tahfidz dan para santri penghafal Qur'an akan terus meningkat. Sebab, saat ini Rumah Tahfidz baru ada di 122 kabupaten. Sementara, target PPPA di 2017 ini adalah membangun Rumah Tahfidz di 514 kabupaten dan menambah jaringan rumah tahfizh luar negeri.

Program ini terbuka untuk siapapun yang ingin terlibat dalam pengadaannya. Menanam bibit kebaikan maka akan tumbuh kebaikan, semakin sering disiram dan dipupuk tumbuhnya semakin bagus. Melalui sedekah Alqur’an akan lahir jutaan para hafidz Qur’an.

"Tentunya sebuah keniscayaan kalau seandainya para donatur juga ikut andil dalam sedekah pengadaan Qur'an. InsyaAllah, setiap huruf, kalimat yang dibacakan anak-anak akan jadi pahala buat para donatur," tutur Ustadz Soleh.

DISTRIBUSI PROGRAM SEBAR SEJUTA QUR’AN HAFALAN

Alhamduillah, menghafal Qur’an kini menjadi bisa dinikmati oleh siapa saja. Anak-anak, dewasa hingga orang tua bisa menjadi penghafal Qur’an. Antusiasme ini terjadi hampir di seluruh Rumah Tahfidz di Indonesia. Program “Sebar Sejuta Qur’an Hafalan” menjadi wasilah anak-anak bisa lebih giat dengan Qur’an yang didesain khusus  untuk menghafal (Qur’an Thikrar). Sebanyak 15.280 Qur’an Hafalan telah terdistribusi di 14 Provinsi (dari target 26 Provinsi).

Sedekah donatur kini telah mengalir menjadi lantunan ayat – ayat AL Qur’an. InsyaAllah, satu ayat yang dilantun akan mengalir sejuta kebaikan. Terima kasih para donatur yang telah berpartisipasi dalam program Sebar Sejuta Qur’an Hafalan.

Rp. 50.000

Hamba Allah
31 August 17


Rp. 200.000

Rike purwantiningsih
30 August 17

insha Allah Rike purwantiningsih binti Suratmin, d lancarkan, disehatkan dan d mudahkan selama kehamilan dan kelahirannya. baby dijadikan anak yang Sholeh yg selalu ingat dan takut pada Allah, menjaga solat, puasa dan tilawahnya. lahir sehat sempurna akal pikiran jasmani dan rohaninya, jadi anak yg lembut hatinya, dijadikan hafid, Quran. tri Gunawan dijadikan imam yg Soleh untuk istri dan anaknya, dikukuhkan hatinya untuk rajin jamaah ke masjid, dilapangkan, d mudahkan rezekinya yang halal, diberikan kesehatan. aamiin


Rp. 50.000

Erin prima silvandari
30 August 17

Ingin memiliki keturunan yang shalih dan shalihah, sehat tanpa kurang suaru apapun


Rp. 190.000

Hamba Allah
30 August 17


Rp. 120.000

Hamba Allah
28 August 17


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE