Sebar Sejuta Quran Hafalan

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Semangat melahirkan generasi penghafal Qur’an dari kota hingga pelosok, mendorong PPPA Daarul Qur'an untuk memfasilitasi Al Qur'an

22.41%
Rp. 11.204.134
49
8 Hari lagi
SHARE

 

Semangat melahirkan generasi penghafal Qur’an dari kota hingga pelosok, mendorong PPPA Daarul Qur'an untuk memfasilitasi Al Qur'an khusus bagi penghafal Qur'an. Al Qur’an ini telah dilengkapi lembar catatan untuk memudahkan para santri belajar menghafal.

Pada 2017 ini, PPPA menargetkan 40 ribu Al Qur'an untuk dibagikan kepada 19 ribu santri di 806 Rumah Tahfidz yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Program ini diharapkan dapat memudahkan para santri untuk menghafal Al Qur'an.

Setiap bulannya Al Qur’an hafalan akan disebar sebanyak 3000 pcs. Per Januari lalu, Alqur’an hafalan telah disebar melalui jaringan kordinator daerah Rumah Tahfizh. Namun distribusi ini baru untuk sebagian wilayah Jawa.

"PPPA punya jaringan yang luar biasa dengan Rumah Tahfidz. Program ini juga merupakan penyeragaman Al Qur'an untuk Rumah Tahfidz. Jadi saat berbicara Rumah Tahfidz, dimana pun sama Qur'annya," ujar Pengasuh Rumah Tahfidz Center (RTC), Ustadz Solehuddin.

Keberadaan Rumah Tahfidz dan para santri penghafal Qur'an akan terus meningkat. Sebab, saat ini Rumah Tahfidz baru ada di 122 kabupaten. Sementara, target PPPA di 2017 ini adalah membangun Rumah Tahfidz di 514 kabupaten dan menambah jaringan rumah tahfizh luar negeri.

Program ini terbuka untuk siapapun yang ingin terlibat dalam pengadaannya. Menanam bibit kebaikan maka akan tumbuh kebaikan, semakin sering disiram dan dipupuk tumbuhnya semakin bagus. Melalui sedekah Alqur’an akan lahir jutaan para hafidz Qur’an.

"Tentunya sebuah keniscayaan kalau seandainya para donatur juga ikut andil dalam sedekah pengadaan Qur'an. InsyaAllah, setiap huruf, kalimat yang dibacakan anak-anak akan jadi pahala buat para donatur," tutur Ustadz Soleh.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

50.000

paritagro@gmail.com
23 January 19

1.sedekah ke alm muslim kasim bin abu kasim 2 kesembuhan dan kesehatan ibu Nasrida binti Nazirudin 3.kesembuhan & kesehatan dewi ristiani binti barna 4.kesembuhan dan kesehatan harry husnan kurniawan bin muslim kasim, istri dan anak anak, dilancarkan urusannya dan dikabulkan semua hajadnya 5.di shaleh kan untuk keluarga yang sering berselisih. 6.sukses karir bagus amal shalehnya 7.minta kepada Allah yang maha mengetahui keinginan dari hambanya 8. Dishalehkan anak anak agar rajin shalat ,selalu patuh pada orang tua atas nama latifa mutiara annisa,latifa neelam khatira putri,latifa alesha rubina,latifa aretha rubina 9.latifa neelam khatira putri agar kembali feminim dan mau mulai berhijab 10.usaha walet keluarga yang baru mulai dilancarkan sehingga bisa beramal lebih banyak 11.diberikan harta yg sehingga bisa selalu sedekah 12.mendapatkan rezeki mobil baru dan rumah baru 13.semoga pepy dan ricky bisa pindah dari rumah mama agar lebih mandiri


50.000

Hamba Allah
23 January 19


150.000

Hamba Allah
22 January 19

bismillahirrahmanirrahiim. astaghfirullahaladziim. allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa 'ala aali sayyidina muhammad. ya Allah ampunilah segala dosaku & juga dosa kedua orangtua ku. sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku semasa kecil. Robbi srohlii sodri wayassirli amri wakhlul ukhdatammilisani yafkohu kouli. ya Allah, sedekah ini atas nama keluarga bpk.wakino. smoga kami sekeluarga dan seluruh warga negara indonesia senantiasa diberikan kesejateraan dunia akhirat. ya Allah, smg apa yang kami hajatkan engkau bimbing kabulkan atas izin & ridho Mu. Jadikanlah kami keluarga samawa. kuatkan kami dalam beribadah. sampaikanlah maaf kami kepada pelanggan kami, saudara, teman, guru, sahabat serta orang2 yg berada dlm lingkungan kami apabila kami melakukan kesalah baik disengaja atau tidak. smg kami smua senantiasa selalu dalam lindungan & bimbingan Mu. Dan smg hamba segera dipertemukan jodoh yg terbaik yg telah engkau tetapkan,engkau bimbing perbaiki jalan hidup kami. & smg orng2 yg msh membenci kami, engkau maafkan serta engkau bukakan pintu hatinya. dan smg bayi yg dalam kandungan kk ipar saya, bayi dan ibunya sehat, dilancarkan sampai proses persalinan, dan smg keluargany juga selalu dlm lindungan Mu, lapangkanlah rezeki serta berkahnya. Dan smg hamba bisa mendapatkan tempat kerja yg lebih baik atas izin dan ridho Mu. Jauhkanlah Kami dr orng2 yg ingin berbuat zalim. Dan smg kami sekeluarga bisa pergi haji/umroh atas izin dan ridho Mu. Aamiin. alhamdulillahirrobil alamin


500.000

indriyah waras trie
21 January 19

semoga Allah melancarkan segala urusan dan menyelamatkan keluarga dan semua umat islam dunia akhirat dan mengumpulkan kita semua di surga bersama nabi Muhammad SAW, keluarga dan sahabat2nya...aamiin Ya Rabb..aamiin....


100.000

Hamba Allah
20 January 19

yaAllah semoga di panjangkan umur orang tua dan mertua ku , umur suami ku anakkku , aku dan keluargaku , diberikan rizki yang halal yang berkah yang Allah Ridhoi , semoga bisa menjadi pengusaha muslimah sukses , alkautsar irsyadul ibad bisa menjadi hafidz quran , ahli ibadah dan ahli sedekahh , adik hamba bisa menjadi anak yang berbakti dan mendapatkan pesantren . smoga hamba dimurahkan dan di mudahkan rzki nya untuk mempesantrenkan adik hamba . aamiin aaimiin


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE