Qur'an untuk Pelosok Indonesia

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Program Al-Qur’an untuk Indonesia akan memenuhi kekurangan Al-Qur’an tersebut. Mari bersama kita perangi buta Al-Qur’an di Indonesia.

7.22%
Rp. 3.610.000
24
8 hari Lagi
SHARE

 

Update pengumpulan Donasi Program Qur'an untuk Pelosok Indonesia hingga 31 Oktober 2017 tercapai sebesar Rp 6.522.828,- terimakasih kepada donatur yang sudah mendukung program kami.

"Data BPS (Badan Pusat Statistik) 2015 mencatat sebanyak 54 persen umat islam di Indonesia buta membaca Al-Qur’an. Salah satu penyebab minimnya sebaran Al-Qur’an ke penjuru nusantara. Program Al-Qur’an untuk Indonesia akan memenuhi kekurangan Al-Qur’an tersebut. Mari bersama kita perangi buta Al-Qur’an di Indonesia"

Alhamdulillah, Sampai dengan tahun ini, PPPA Daarul Qur'an telah mendistribusikan 15.280 Qur'an Hafalan tersebar di 14 Provinsi di Indonesia.

Membangun Indonesia dengan Al-Qur'an berarti kita menghidupkan Al-Qur'an dalam diri kita dan keluarga. Dengan begitu, diri kita seperti Al-Qur'an berjalan.''Tidak ada kedengkian, tidak ada kebencian. Tidak ada permusuhan, tidak ada dusta, tidak ada kebohongan, tidak ada kecurangan dalam rumah tangga, dalam berbisnis, dan berniaga, sehingga kita benar-benar berjalan bersama Al-Qur'an.

Begitulah seharusnya masyarakat Indonesia, mulai dari pemimpinnya hingga seluruh rakyatnya menggelorakan semangat bersama Al-Qur'an. Bahkan seharusnya, membangun dunia dengan Al-Qur'an.

Karena dunia tidak mampu menjawab kegelisahnnya. Kita juga nggak tahu mau ke mana dan mau cari apa? Ada umur-umur manusia yang akan sampai ke situ. Orang yang sering ke Mall, suatu saat pasti akan jenuh dengan Mall.

Hal itu, sangat berbeda dengan kasih sayang Ilahiyah. karena, tidak akan ada kejenuhan di dalamnya. Karena itulah, dunia dan seisinya harus selalu bersama dengan Al-Qur'an, karena berasal dari Allah SWT.

Kasih sayang Ilahiyah, seperti halnya dengan kaki meja. Ketika, kaki meja terpisah dari mejanya, maka dia akan ke mana-mana, tidak karuan. Tapi begitu kaki meja ada di kaki meja, dia akan tenang.

Begitu pun manusia, sebagai makluk, jika tidak terpisah dari sang khaliq, maka manusia akan tenang. Di situlah pentingnya kita sebagai manusia senantiasa bersama Al-Qur'an.

Sekarang ini, manusia banyak yang ahli di bidang teknologi, bidang industri, memiliki kekayaan. Tapi, bila kita tanya, seakan-akan mereka tidak menemukan apa yang mereka cari. Al-Qur'an membuat hidup kita terarah, karena sesuai yang dikehendaki sang Khaliq.

Program Bantuan Mushaf Qur'an Untuk Indonesia merupakan salah satu program sejuta Qur'an Hafalan yang sudah didistribusikan untuk Masjid dan Musholah yang berada di pelosok Indonesia.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol warna kuning "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Tanda Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi Biodata di kolom yang tersedia dan "Klik Lanjut"
4. Pilih metode pembayaran (Tersedia Bank BCA/BRI/Mandiri/BNI Syariah) atau Dompet Sedekah jika sudah melakukan Login.
5. Silahkan transfer sesuai dengan invoice yang sudah disertakan kode unik yang sudah dikirim melalui email.
6. Dapatkan laporan via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda. Jika mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan kepada kami.

Rp. 100.000

Hamba Allah
22 November 17

Ya Allah berikanlah kepada kami anak2 dan keturunan2 yang sholeh solehah aaliman mujahidan. Meninggal khusnul khotimah


Rp. 150.000

Hamba Allah
21 November 17

Doakan saya agar diberi kemudahan dan kelancaran setiap kegiatan yang dilakukan. Semoga diberi kesempatan untuk menjadi penghafal Al-Quran, Aaminn..


Rp. 100.000

Hamba Allah
18 November 17

semua kebaikan alquran ini akan mengalir sampai ke anak dan keturunan saya. amiiin.


Rp. 50.000

Hamba Allah
18 November 17

Semoga bermanfaat


Rp. 50.000

Hamba Allah
17 November 17

besok tgl 18 nov 17 hari ulang tahun anak sy tepatnya 1thn an. arsya maher sheraz mohon doanya : smoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak sholeh, dai, hafizt qur'an, sukses di dunia & akhirat, bahagia selalu


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE