Membibit Penghafal Qur’an Dari Timur Jawa

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Bersama biru pekat langit Jawa, serta hijau rindang dedaunan terdapat Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Bayuwangi, yang sejak tahun 2004 diwakafkan

6.95%
Rp. 3.477.346
0
10 Hari lagi
SHARE

 


(Dokumentasi : PPPA Daarul Qur'an Malang Proses pembangunan pesantren

Bersama biru pekat langit Jawa, serta hijau rindang dedaunan terdapat Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Bayuwangi, yang sejak tahun 2004 diwakafkan ke PPPA Daarul Qur’an oleh keluarga Bapak Haka, hingga kini terus berbenah untuk memperbaiki dan melengkapi infrastrukturnya. 

Berkat uluran para donatur, di tahun 2005, Pesantren Thafidz Banyuwangi ini berhasil menyelesaikan pembangunan sebuah Masjid. Dengan kapasitas 200 jamaah, pemanfaatannya tidak hanya dirasa oleh para santri, tetapi juga bagi warga sekitar. Seperti shalat berjamaah. 


(Dokumentasi : PPPA Daarul Qur'an Malang Proses pembangunan pesantren)

Saat ini, asrama santri ikhwan Pesantren Tahfidz Banyuwangi dalam proses melanjutkan pembangunannya, yang ditargetkan mampu menampung 500 santri, pada ajaran 2018/2019 mendatang. Sehingga, kebutuhan santri bisa terpenuhi, juga memudahkan dalam mencetak para generasi penghafal qur’an dari timur pulau Jawa.


Untuk Mendukung Program ini Caranya :
1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.
(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

52.000

Hamba Allah
21 August 18

Semoga pembangunan nya di berkahi Allah dan dapat meluluskan banyak generasi-generasi hafidz Qur'an di Indonesia, Aamiin .. Dan izinkan saya untuk di Do'a kan oleh Ustadz Yusuf Mansur dan para saudara semua untuk kesembuhan Ibunda saya Endah Kusumastuti yang sedang sakit, agar di sembuhkan penyakit nya dan di berikan kesehatan kembali oleh Allah, Aamiin Ya Allah.


500.000

M.Sholeh Khanafi
20 August 18

Semoga diberikan keberkahan rizki, selamat dunia akhirat dan selalu diberikan kesehatan


50.000

muhammad bimantara
20 August 18

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim..Ya Fattah, ya Razzak....hamba memohon padaMu ya Rabb, ampunkan dosa kami, lancarkan hajat kami, lancarkan ikhtiar kami menuju ikhtiar yang Kau ridhoi, datangkanlah rezeki kami dari arah yang tak disangka-sangka, mudahkan ya Allah, mudahkan kami...mampukan kami untuk membebaskan dari segala utang dan riba. Lancarkan hajat kami pada 28 Agustus ini, hanya pada Engkau kami bergantung dan meminta... Engkau yang Maha Besar Engkau yang memiliki semua hati...Lahaula Walla Quwatta Illa Billahil ali hiladzim.... Aamiin ya Rabbal Allamin.


100.000

Hamba Allah
20 August 18


50.000

Hamba Allah
19 August 18

semoga 2019 nikah dan bisa umroh bersama orang tua dan adik2


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE