Mari Bantu Langkah Dakwah Ustadz Dede

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Lelaki itu bernama Dede Setiawan (40). Lelaki dengan tinggi tubuh tak lebih dari 100 sentimeter itu seorang pengajar al-Qur’an.

35.71%
Rp. 17.854.759
56
21 Hari lagi
SHARE

 


Sumber : Dokumentasi google contoh foto motor yang akan di buat untuk Ustadz Dede Setiawan

Lelaki itu bernama Dede Setiawan (40). Lelaki dengan tinggi tubuh tak lebih dari 100 sentimeter itu seorang pengajar al-Qur’an. Ia berjalan kaki sejauh empat kilometer untuk sampai di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) tempat ia mengajar al-Qur’an. Selama tiga jam ia menyusuri rute yang tak mudah. Empat kampung ia lewati. Ia juga bertemu medan berupa jalanan menanjak, licin serta berlumpur.

Meski demikian, lelaki ini tak mengenal lelah. Baginya, 80 orang santri yang menanti ilmu darinya jauh lebih berharga ketimbang beratnya medan yang harus ia tempuh.

"Selama saya masih bernapas dan kaki saya masih bisa melangkah, saya pantang untuk mundur di jalur dakwah yang sudah saya lalui selama 20 tahun ini,” tuturnya saat gubug bambunya di Desa Bojong Tipar, Kecamatan Jampang, Sukabumi dikunjungi tim SedekahOnline.com.


Sumber : Dokumentasi Ustadz Dede bersama dengan murid muridnya

Ustadz Dede, begitu para santri memanggilnya, adalah orang yang sangat bertanggung jawab kepada keluarganya. Dengan kondisinya, ia juga tetap menyadari tanggung jawabnya sebagai seorang kepala rumah tangga, bahwa ada seorang istri dan kedua anak yang harus ia pelihara dan nafkahi.

Setiap bulan ia hanya memiliki penghasilan tetap sebesar Rp.100.000,-, penghasilan diluar nalar mengingat tingginya kebutuhan hidup dewasa ini. Namun rasa bersyukur Dede sangat tinggi, sehingga ia mampu menghidupi keluarganya hanya dengan penghasilan yang tak seberapa itu.

Dede membutuhkan sepeda motor difabel untuk bisa melipat jarak dan waktu tempuh perjalanannya ke tempat mengajar. Tak hanya itu, ia juga memerlukan uluran tangan masyarakat untuk bisa mendapatkan bantuan modal usaha agar bisa menjamin gizi keluarganya. Mari kita bantu Dede agar bisa fokus dan total dalam mendakwahkan al-Qur’an. Semoga uluran tangan para donatur sekalian mendapatkan balasan kebaikan yang berlimpah dari Allah SWT. Aamiin.

Untuk Mendukung Program Mobile Qur'an Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

100.000

Hamba Allah
22 February 19

semoga berkah..Aamiin


100.000

Bu weni
22 February 19

Smoga barokah...anak anak menjadi sholehah...


50.000

Hamba Allah
22 February 19

Semoga Allah angkat segala penyakit bagi semua yang sedang sakit dan senantiasa memberikan umat muslim kesegatan jasmani dan rohani


100.000

Anang
21 February 19


500.000

Fadlyansyah
21 February 19

Doa kelulusan ujian tgl 19-21 February . Dan keselamatan dan kesehatan keluarga . Kelancaran operasi anak Khaira tgl 23 February


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE