Dukung Roadshow Imam Muda Ramadhan 1440 H

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Mereka akan menjadi imam Sholat Maghrib, Isya/Tarawih, Zuhur/Sholat Jumat dan mendawamkan syiar Qur’an melalui hafalan Qur’an dan ilmu yang dipelajari

0.13%
Rp. 126.332
3
72 Hari lagi
SHARE

 

PPPA Daarul Qur’an akan kembali menggelar untuk yang kedua kalinya kegiatan Roadshow Imam Muda. Hal ini dikarenakan melihat tingginya antusiasme masyarakat yang ingin menyemarakkan Ramadhannya dengan dihadiri oleh para imam muda dan asatidz Daarul Qur’an ini.

“Mereka akan menjadi imam Sholat Maghrib, Isya/Tarawih, Zuhur/Sholat Jumat dan mendawamkan syiar Qur’an melalui hafalan Qur’an dan ilmu yang telah mereka pelajari. Para Syeikh muda ini akan mengisi kajian-kajian sepanjang Ramadhan,” demikian Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Tarmizi Ashidiq.

Sama seperti tahun sebelumnya, program imam muda kali ini PPPA Daarul Qur’an akan menurunkan santri dan asatidz terbaiknya untuk mengemban amanah sebagai juru dakwah yang siap disebar selama Ramadhan tak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh penjuru dunia.

“Para imam adalah santri berprestasi atau alumi dari seluruh Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an yang memiliki suara bagus dan fasih bacaannya serta telah berpengalaman menjadi imam sholat di dalam maupun luar negeri,” papar Tarmizi.

Selain para imam muda, para syeikh Daarul Qur’an pun akan diterjunkan, diantaranya Syeikh Muhammad Jaber, Syeikh Ahmad al-Kannas, Syeikh Abdullah, Syeikh Abdulrahman Hamood, Syeikh Salim dan lainnya. Para syeikh ini akan menjelajah ke daerah-daerah yang ditentukan berdasarkan permintaan masyarakat yang masuk ke panitia penyelenggara.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, kami mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi. Semoga donasi yang diberikan bisa menambah berat beban pahala kebaikan dan menambah keberkahan bagi Anda semua. Aamiin.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

50.000

Sayyidah Romlah
17 March 19

Semoga Allah mengabulkan dan meridhoi hajat saya.


25.000

Shika Arum
16 March 19

Semoga berkah dan bermanfaat


50.000

Hamba Allah
15 March 19

Bismillahirrohmanirrohim. Ya Allah Mudahkanlah jodoh ku untuk bertemu dengan jodoh terbaik di tahun 2019 ini Aamiin. Semoga hamba di karunia jodoh yang soleh dan terbaik pilihan menurut Allah SWT. Di permudahakan dan disatukan atas Ridha-Nya Aamiin.


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE