Dukung Pembangunan Masjid Al-Mansur

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Siapa saja yang membangun masjid, ikutan membangun masjid, walau hanya satu rupiah. Insya Allah kelak akan dibangunkan rumah di surga. amiinn

11.68%
Rp. 11.680.000
37
8 hari Lagi
SHARE

 

 

Kiblat merupakan arah yang digunakan untuk menentukan arah ketika shalat. Posisi kiblat berpatokan pada Ka'bah, yang terletak di Masjidil Haram, Mekkah. Menghadap kiblat dalam shalat wajib hukumnya, karena merupakan salah satu rukun dalam shalat. Berdasarkan hal tersebut maka penentuan arah kiblat merupakan hal yang sangat penting dilakukan saat sedang merencanakan pembangunan sebuah masjid atau musholla. 

Selaras dengan hal tersebut PPPA Daarul Qur'an Bandung bersama Paytren Selasa (26/09) telah menyelenggarakan penentuan arah kiblat masjid Al-Mansur yang terletak di kawasan The Suite Apartment, Jln Soekarno-Hatta Bandung, yang pimpin langsung oleh K.H. Ahmad Kosasih, Dewan Syariah PPPA Daarul Qur’an.

"Kiblat itu berada di arah 21 - 25 derajat setelah arah Barat" Pesan KH. Ahmad Kosasih di sela penentuan arah kiblat.

Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen Paytren, Yopan Prihadi, Irwan Ismail, Djoko komara dan Aries Budiono dan juga perwakilan dari jajaran PPPA Daarul Qur'an Bandung yang dihadiri oleh Ustadz Ahmad Irfan dan Eron Azhari selaku pimpinan PPPA Daqu Bandung yang tergabung dalam susunan kepanitiaan pembangunan masjid Al -mansur.

Dari pihak kontraktor hadir Bapak Antariksa, sebagai kontraktor pembangunan Masjid serta Ibu Marliana, Building Manager The Suites Metro Apartement. Seperti diketahui sebelumnya, PayTren bekerjasama dengan Margahayu Land Development (MRD) pemilik lahan sekaligus pengembang kawasan The Suite Apartment serta menggandeng PPPA Daarul Qur'an Bandung sebagai Lembaga Dakwah yang turut serta dalam proses penggalangan dana serta pengelolaan Masjid Al Mansur.

Lahan ini adalah Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum dari kawasan the suites metro apartement yang syukur alhamdulilah bisa dimanfaatkan sebagai lahan pembangunan Masjid Al-Mansur ini. 

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol warna kuning "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Tanda Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi Biodata di kolom yang tersedia dan "Klik Lanjut"
4. Pilih metode pembayaran (Tersedia Bank BCA/BRI/Mandiri/BNI Syariah) atau Dompet Sedekah jika sudah melakukan Login.
5. Silahkan melakukan transfer sedekah sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh sistem pada Email Komitmen Sedekah.
6. Dapatkan laporan via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda. Jika mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan kepada kami.

Alhamdulillah saat ini proses pembangunan Masjid Al-mansur di bandung sudah memasuki tahap pengecoran pondasi 


(sumber : Dokumentasi PPPA Daarul Qur'an Bandung pembangunan dalam tahap pengecoran Pondasi)



(sumber : Dokumentasi PPPA Daarul Qur'an Bandung pembangunan dalam tahap pengecoran Pondasi)



(sumber : Dokumentasi PPPA Daarul Qur'an Bandung pembangunan dalam tahap pengecoran Pondasi)

Rp. 50.000

Hamba Allah
22 November 17

Yaa Allah berikanlah usaha ice cream yang sedang dirintis ini sukses, banyak order, bisa bertambah buka tenant lagi di cafe2 dan rumah makan yang rame pengunjungnya. Aamiin


Rp. 100.000

Hamba Allah Yg fakir
22 November 17

Semoga Allah SWT meridhoi


Rp. 100.000

Hamba Allah
21 November 17

Bismillah, ya Allah berikanlah kesembuhan untukku. Karna hanya engkau sebaik baiknya pemberi kesembuhan.


Rp. 1.000.000

Hamba Allah
21 November 17

Ya Allah... Aku tidak ingin apa2 ya allah Aku hanya ingin apa yg ada ada dalam hatiku,bisa terwujud ya Allah.. Ya Allah.. Hanya Engkau yang maha mengetahui apa yang aku inginkan dan apa yang tidak aku inginkan.. Ya Allah,tolong bantu aku aku untuk selalu mengingatMu,dikasih rezeki untuk selalu bersedekah,untuk selalu mengingat dosa2 ku,untuk menghilangkan perbuatan jahat yang terbersit didalam hatiku. Ya Allah.. Yang maha pemberi atas semua kenikmatan.. Kabulkanlah doaku.. Aamiin...Yarobbal alamin


Rp. 20.000

Lois Nata Elly Waruwu
20 November 17


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE