Dukung Dakwah Program Qur’an Call

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Tak Ada Alasan untuk Tidak Belajar Al Quran, solusi untuk masyarakat yang tidak sempat menyisihkan waktu belajar Al Quran

11.14%
Rp. 5.569.061
40
13 Hari lagi
SHARE

 

Qur’an Call merupakan salah satu program PPPA Daarul Qur’an sebagai solusi untuk masyarakat yang tidak sempat menyisihkan waktu belajar Al Quran. “Program Qur’an Call ini adalah program untuk memudahkan masyarakat, khususnya muslim yang sibuk dan enggak punya waktu mengikuti pengajian,” ujar Irfan Hilmy, salah satu operator Qur’an Call. 

Sejak memiliki sistem baru pada 2016 lalu, kini sudah 42.000 jemaah yang mendaftar. Setiap harinya operator melayani sekitar 36.000 jemaah aktif dari seluruh penjuru Indonesia. Mereka terdiri dari semua kalangan, mulai anak-anak hingga lanjut usia.

Sekitar 25 operator Qur’an Call punya cerita dan kesan yang berbeda saat berintraksi dengan jemaah. Bukan hanya kisah yang menginspirasi, ada pula kisah lucu yang terjadi. Irfan mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari kisah orang-orang yang memiliki keterbatasan. 

(Sumber : Dokumentasi Santri Qur'an Call)

“Ada jamaah spesial, dia punya keterbatasan penglihatan tapi benar-bener ingin terus menambahkan hafalannya, padahal umurnya masih sekitar 14 sampai 15 tahun. Suaranya bagus, terlebih ketika kita membacakan ayatnya, dia langsung hafal,” tuturnya.

Bukan hanya Irfan, Reza Rahmadani salah satu asatidzah menambahkan bahwa ia mendapatkan banyak cerita unik dari jamaah. “Ada yang mulai dari iqro’ satu sampai sekarang sudah juz Al Quran, masih tetap istiqomah menelepon. Karena dia menyesal, sedangkan sekarang umur sudah mempengaruhinya dalam menghafal,” ungkap Reza saat ditemui di kantornya. 

Subhanallah, semoga program Qur’an Call PPPA Daarul Qur’an semakin bermanfaat untuk umat. Khususnya bagi masyarakat yang tak sempat mengaji di masjid atau datang ke pengajian, insyaAllah program belajar Al Quran melalui telepon gratis ini bisa jadi solusi.
 

Untuk Mendukung Program ini Caranya :
1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.
(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Menghafal Al Qur'an Zaman Now


Sumber : Santriwan dan Santriwati Layanan Quran Call

Betapa Allah selalu memudahkan hamba-Nya yang berniat menghafal Al Qur’an, maka Ia pasti memberi jalan. Salah satunya melalui Qur’an Call. Tak terbatas jarak, waktu dan usia untuk jemaahnya, siapapun bisa belajar dan menghafal Al Qur’an melalui layanan ini.

Teknologi “Zaman Now” yang semakin canggih adalah karuniaNya, maka sudah selayaknya dimanfaatkan. Atas izin Allah, PPPA Daarul Qur’an membentuk Qur’an Call sejak 2016.

Layanan ini hadir menjembatani mereka yang getol mengaji, ingin menghafal Al Qur’an dimanapun dan kapanpun. Sebab, belajar di Qur’an Call hanya dilakukan melalui sambungan telepon dan bebas pulsa yang menjadi salah satu keunggulannya.

Alhamdulillah saat ini jemaah sudah mencapai 46.131 santri. Mereka yang tak punya waktu datang ke pengajian di masjid karena terjebak macet dan urusan lainnya rata-rata mengaku puas dan sangat terbantu dengan adanya Qur’an Call. Apa lagi layanan ini gratis,” ujar Fina, salah satu operator Qur’an Call.

Selain bertujuan untuk memudahkan masyarakat, Qur’an Call diharapkan mampu mewujudkan cita-cita PPPA Daarul Qur’an melahirkan semakin banyak penghafal Al Qur’an. Karena itu setiap kita pasti bisa menghafal Al Qur’an bagaimanapun caranya.

“Bagi yang ingin bergabung menjadi santri Qur’an Call, silahkan hubungi 08001500311 untuk pendaftaran dan langsung mendapatkan bimbingan,” ucap Fina.

Rp. 0

Indah Rizki Muharam
04 June 18

1. Mamah (Dati Kusmiati) disembuhkan dari segala penyakit 2. Sekeluarga masuk surga 3. Mempunyai banyak keturunan yang menjadi pejuang islam 4. Ingin bisa bahasa Arab,tahsin lancar,bahasa Inggris,cerdas berpolitik,mudah public speaking dalam dakwah 5. Mudah-mudahan keluarga saya, menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah


Rp. 50.552

Hamba Allah
16 July 18

Semoga selalu diberi hidayah-Nya, diperbaiki semua urusan saya dan keluarga. Aamiin


Rp. 200.811

Hamba Allah
13 July 18

Ampunilah Semua dosaku ya Allah, semoga amalan ini bermanfaat dan menjadi amal jariyah saya, kabulkanlah semua doa yang baik Ya Allah, Aamin


Rp. 50.620

hamba allah
12 July 18

di mudahkan segala urusan


Rp. 20.857

LIANTI JUNUS
09 July 18

semoga di mudahkan dalam segala urusan


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE