Dukung Dakwah Program Qur’an Call

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Terbiasa Menghafal Bersama Qur’an Call, solusi untuk masyarakat yang tidak sempat menyisihkan waktu belajar Al Qur'an.

0.3%
Rp. 150.825
2
11 Hari lagi
SHARE

 

Untuk memfasilitasi jamaah yang masih belajar tahsin, PPPA Daarul Qur’an menyediakan layanan program Qur'an Call. Program intensif pada tiga bulan terakhir berbasis standar kurikulum yang selalu upgrade kondisional.

Qur’an Call ini hadir khusus untuk menyempurnakan tajwid jama’ah hingga mereka siap untuk masuk kelas tahfizh atau hafalan. Inilah yang melatarbelakangi hadirnya Qur’an Call sebagai program regular PPPA Daarul Qur’an.

Manager Qur’an Call Herno Very saat ditemui di Kantor Pusat PPPA Daarul Qur’an, Ciledug, Tangerang, Senin (5/10) menyatakan bahwa pemantauan untuk perkembangan para jama’ah berlangsung dalam grup Whatsapp yang terpisah antara ikhwan dan akhwat. Disamping itu agar lebih efektif, kuota grup dibatasi dengan jumlah maksimal 30 jama’ah.


Dokumentasi : Aktifitas Qur'an Call

Selain belajar Al-Qur'an, para jamaah pun diajak mendawamkan salah satu DAQU Method, yaitu bersedekah. Informasi tersebut disampaikan oleh para pengajar. "Tak jarang, ada jamaah yang dengan sendirinya mengajukan diri untuk bersedekah," tutur Very menambahkan.

Ia berharap program ini dapat terus menebar manfaat kepada jamaah Qur'an Call, khususnya yang masih belajar tahsin sehingga lekas masuk ke dalam kelas tahfizh. “Bagi jemaah dan donatur yang ingin mendukung program ini bisa langsung berdonasi di sedekahonline.com,” ucap Very. Semoga dakwah tahsin Qur’an Call semakin luas ditahun 2019 nanti. Aamiin.

Dukung Program Dakwah Qur'an Call Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan, bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

50.000

dian
15 March 19


100.000

Hamba Allah
07 March 19

Semoga Istiqomah, disembuhkan dari penyakit . Semoga cepat dapat menantu yang solehah. Aamiin YRA


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE