Beasiswa Pendidikan Untuk Anak-anak Almarhumah Dwi

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Almarhumah meninggalkan tiga orang anak. Dua diantara mereka masih duduk dibangku SMP dan si kecil Alisa baru berusia empat tahun.

26.19%
Rp. 13.096.629
92
0 Hari lagi
SHARE

 

Innalillahi wa Innailaihi roji’un. Tim SedekahOnline turut berduka cita atas meninggalnya Dwi Lestari (34) binti Hamzah, pengidap penyakit langka akibat virus tulang pada Kamis (24/1/2019) pukul 07.35 WIB. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin.

Ternyata perbincangan kami bersama Dwi pada Selasa (8/1/2019) lalu saat menyalurkan bantuan dari para donatur SedekahOnline menjadi pertemuan kami yang terakhir. Ssaat itu, sosok Dwi sebagai ibu tiga anak terlihat tabah dan ikhlas dalam menjalani kesehariannya dengan virus yang terus menggerogoti seluruh tulang-tulangnya.

Kini Dwi sudah tidak merasa kesakitan lagi setiap bagian tulang-tulangnya disentuh atau digerakkan. Nafasnya pun sudah tidak terengah-engah karena tulang dadanya yang sudah remuk. Insya Allah, ini semua adalah jalan terbaik bagi Dwi dan keluarganya.

Almarhumah meninggalkan tiga orang anak. Dua diantara mereka masih duduk dibangku SMP dan si kecil Alisa baru berusia empat tahun. Kini mereka dirawat oleh neneknya.

Mari kita bantu meringankan biaya pendidikan anak-anak Almarhumah Dwi. Semoga menjadi bekal mereka untuk menjadi anak-anak yang solih dan sholihah, serta senantiasa menjadi bagian dari amal jariah almarhumah. Aamiin.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

UPDATE 1: Penyaluran Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Almarhumah Dwi

Rabu (1/5/2019) adalah tepat 100 hari kepergian almarhumah Dwi Lestari penerima manfaat sedekah bantuan kesehatan atas penyakit virus tulang yang bertahun-tahun bersemayam dalam tubuhnya. PPPA Daarul Qur’an kembali bersilaturahim dengan keluarga yang tengah menggelar acara doa bersama di kediamannya, Jalan Suka Mandiri RT 06/RW 07, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Dwi meninggalkan tiga orang anak. Dua diantaranya kembar dan masih duduk di bangku SMP. Juga ada si kecil Alisa (4) yang saat ini dirawat dengan neneknya.

Ada ketenangan keluarga setelah acara doa bersama ini digelar. Sebab biaya study tour dan SPP bulanan kedua anak Dwi sudah terbayarkan dari beasiswa pendidikan yang dikumpulkan oleh tim SedekahOnline.com Daarul Qur’an. Selain itu, kebutuhan sehari-hari seperti susu dan tambahan gizi lain untuk Alisa juga telah diserahkan kepada neneknya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh segenap keluarga Dwi kepada seluruh donatur. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan berada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.


50.000

Hamba Allah
23 February 19

moga jadi anak yg sholeh dan sholelah dan hafidz quran


50.000

Anik Purwanti
23 February 19

Semoga anak"nya jadi anak yg sholeh dan sholehah.


1.000.000

Hamba Allah
20 February 19


21.000

Hamba Allah
17 February 19

Innalilahi wa inna illahi rojiun. Semoga almarhumah Ibu Dwi mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Tetap kuat dan sabar ya adek2. Allah SWT maha kaya, maha membolakbalikan hati. Pasti akan banyak yang memberikan bantuan buat adek2 lancar sekolahnya. Mohon doanya utk saya ya, agar dapat wisuda bulan April dan mendapatkan IPK cumlaude. Aaamin YRA


300.000

Desli Yenita
16 February 19


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE