Bangun Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Malang

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

DUKUNG PEMBANGUNAN PESANTREN TAHFIDZ DI KOTA MALANG, alhamdulillah saat ini telah mulai menunjukkan wujud gedungnya, meskipun masih belum sempurna.

12.34%
Rp. 12.340.148
88
4 Hari lagi
SHARE

 

DUKUNG PEMBANGUNAN PESANTREN TAHFIDZ DIKOTA MALANG

Pembangunan Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an dikota. Malang yang telah dimulai pembangunannya di awal tahun 2017 ini, alhamdulillah saat ini telah mulai menunjukkan wujud gedungnya, meskipun masih belum sempurna. Masih banyak yang harus disempurnakan dan dibangun agar menjadi pesantren yang bersih dan indah, yang menjadi tempat para santri penghafal qur'an menimba ilmu dan bermukim di pesantren tahfidz ini.

Proses pembangunan yang terakhir adalah setelah pembangunan untuk lantai 2 gedung tahap 1 ini adalah pemasangan genteng untuk gedung tsb.
Insya' Allah setelah pemasangan genteng usai dilakukan adalah membangun lokasi kamar mandi dan pantry untuk menunjang kehidupan para santri yang akan tinggal di pesantren tahfidz ini.


(Dokumentasi : Proses pembangunan pondok pesantren tahfidz Daarul Qur'an Malang)

Hingga saat ini kami masih terus membutuhkan suport dan bantuan dari jamaah,donatur dan para pecinta sedekah baik dalam bentuk donasi ataupun material (kebutuhan saat ini diperlukan berupa semen) untuk mendukung pembangunan Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an agar cepat terselesaikan.

Semoga amal baik dari jamaah,donatur dan para pecinta sedekah untuk mewujudkan Pembangunan Pesantren Tahfidz  Daarul Qur'an di kota malang menjadi salah satu amalan yang akan terus mengalir kepada jamaah,donatur dan para pecinta sedekah dari setiap para santri tahfidz yang menuntut ilmu dan belajar menghafal Al-Qur'an di Pesantren Tahfidz Qur'an. Aamiin


Semoga Allah meridhoi setiap upaya kita untuk mewujudkan Indonesia sebagai Negeri Penghafal Qur'an terbanyak...aamiin allohumma aamiin

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol warna kuning "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Tanda Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi Biodata di kolom yang tersedia dan "Klik Lanjut"
4. Pilih metode pembayaran (Tersedia Bank BCA/BRI/Mandiri/BNI Syariah) atau Dompet Sedekah jika sudah melakukan Login.
5. Silahkan melakukan transfer sedekah sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh sistem pada Email Komitmen Sedekah.
6. Dapatkan laporan via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda. Jika mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan kepada kami.

Dengan Visi dan cita-cita besar, kami ingin mewujudkan dalam bentuk “Membangun 100 Pesantren di 100 Kota dan di 5 Benua”. 100 pesantren ini  Insya Allah akan menjadi pembibitan para penghafal Qur’an di Indonesia dan juga sebagai tempat lahirnya generasi baru yang akan membawa perubahan bagi Indonesia. Pesantren ini nantinya akan bisa dinikmati oleh anak-anak Indonesia dari berbagai kalangan dengan sistim subsidi silang dan pemberian beasiswa untuk siswa dan siswi berprestasi.

Alhamdulillah Tahun 2016 Pesantren Daarul Qur’an dibeberapa kota di Indonesia seperti Malang, Banyuwangi, Cilegon, Jambi, Palembang dan Tangerang, sudah menyelesaikan pembangunan Masjid Tahfidz Daarul Qur’an Pusat dan Masjid Pesantren Daarul Qur’an,

saat ini pembangunan Pesantren Tahfdiz Daarul Qur'an sedang terfokus di kota Malang, Jambi, Bontang dan Banyuwangi. 

Semoga gerakan ini menjadi momentum “Membangun Indonesia dan Dunia dengan Al qur’an”. Melalui Visi dan cita-cita besar kami untuk melahirkan jutaan penghafal Al-Qur’an yang bergerak memberi warna perubahan dunia  dan Berdirinya lembaga-lembaga Pendidikan berkualitas untuk kalangan tak berpunya merupakan salah satu target untuk mencetak kader- kader pemimpin yang hafal Al-Qur'an melalui "Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Takhasus" menjadi salah satu lembaga yang memberikan Pendidikan Cuma-cuma, pemberian beasiswa kepada ribuan mahasiswa dan pelajar tahfizh yang berprestasi  merupakan program dalam membangun kaderisasi bangsa.

Rp. 100.000

Indah Kusumawati
07 February 18

Semoga bisa segera menikah dengan Mas Bimo Chandra dan Ibu Umi Kalsum sehat selalu. Aamiin


Rp. 50.000

Shefira Bella Ardiena
03 February 18

*Diampuni segala dosa-dosanya *Orang tua kami cepat berangkat haji *Dilancarkan jalannya untuk khitbah tahun ini


Rp. 20.000

Nofi Yusanti
21 February 18


Rp. 50.000

Bekti Setyanti
21 February 18


Rp. 50.000

Partimah
21 February 18


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE