Baju Hangat Untuk Anak-Anak Gaza, Palestina

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Penderitaan masyarakat di Jalur Gaza belum juga terhenti akibat sanksi dan pembatasan yang diberlakukan Israel sejak 10 tahun lalu.

OPEN GOAL
Rp. 30.268.688
145
SHARE

 


Sumber : Dokumentasi santri rumah tahfizh PPPA Daarul Qur'an di jaluir gaza

Penderitaan masyarakat di Jalur Gaza belum juga terhenti akibat sanksi dan pembatasan yang diberlakukan Israel sejak 10 tahun lalu. Di tengah kesulitan dalam penderitaan tersebut, kini masyarakat tengah menghadapi musim dingin dengan perubahan cuaca ekstrim yang darurat. Perubahan musim ini memicu berbagai bencana seperti badai, banjir, dan salju yang semakin parah ketika mendekati musim dingin.

Klaster air, sanitasi, dan kebersihan menurut OCHA, Lembaga PBB bagian Koordinasi Urusan Kemanusiaan di Palestina dan mitra-mitranya mengidentifikasi bahwa seluruh daerah di Jalur Gaza berisiko banjir yang akan melada hampir 500.000 warga. Di antara mereka, 16.000 keluarga menjadi pengungsi internal setelah kehilangan rumah dalam perang tahun 2014. Bahkan 900 keluarga lainnya atau sekitar 4.500 warga nomaden di kawasan yang terpapar langsung dengan cuaca ekstrem, sehingga sangat berbahaya ketika musim dingin tiba.


Sumber : Dokumentasi santri rumah tahfizh PPPA Daarul Qur'an di jaluir gaza

Selain itu, di antara mereka terdapat 170 santri Graha Tahfidz Daarul Qur’an Gaza, Palestina yang notabanenya anak miskin dan yatim piatu. Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh donatur untuk turut serta membantu para santri saat menghadapi musim dingin dengan berdonasi untuk menyediakan baju hangat untuk musim dingin para santri Graha Tahfidz Daarul Qur’an di Jalur Gaza, Palestina.

Target kami : Rp. 102.000.000,- (kurs 14.500/USD) dengan biaya pakaian peranak/35$ USD

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi form yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah dan Virtual Account BNI) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertaransaksi"
5. Lakukan transfer sesuai dengan Informasi yang terdapat di invoice yang dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

UPDATE 1: Baju Hangat Untuk Hafizh Hafizhah Gaza Disalurkan

Senin (21/1/2019) menjadi hari bahagia bagi para santri Rumah Tahfizh Daarul Qur’an Gaza, Palestina. Puluhan bantuan baju hangat dari dana para donatur yang terkumpul di SedekahOnline telah disampaikan untuk para santri penghafal Qur’an di sana.

Baju hangat ini sangat dibutuhkan para santri yang tengah menghadapi cuaca ekstrim menuju musim dingin. Perubahan musim ini mengakibatkan adanya badai, banjir, dan salju di wilayah Gaza. Dengan bantuan ini, para santri dapat menjaga kesehatan dan tetap melakukan aktifitas hariannya untuk menghafal Qur’an di Rumah Tahfizh.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh para hafizh hafizhah dari tanah Palestina kepada seluruh donatur SedekahOnline. Semoga bantuan yang diberikan dapat menjaga para penghafal Qur’an di Gaza tetap hangat, serta menjadi pemberat amal baik bagi donatur sekalian. Aamiin.

900.000

ardyanto
31 May 19

ya Alloh ampuni dosa ku , orangtua ku dan keluargaku


257.000

Fansnya Pak Ustadz
24 May 19

Ampuni dosa hamba sekeluarga ya allah


20.000

Kholidah
11 May 19

Semoga bermanfaat


500.000

baron
22 April 19

semoga saya dan ibu saya diberikan kesehatan dan umur panjang disegerakan jodoh nya dilancarkan rezekinya serta dikabul kan segala hajat kami.. amiin


300.000

-
13 April 19


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE