Bingkisan Senyum Lebaran Untuk Penyandang Tunanetra
Pppadaqubogor Identitas terverifikasi
Rp 140.000 terkumpul dari Rp 10.000.000
jumlah donatur 6 donatur
sisa waktu 69 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Marhaban Ya Ramadhan!


Kebahagiaan luar biasa akhirnya bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan. Bulan penuh kebaikan dan ampunan.


Kehadiran bulan Ramadhan begitu dinantikan oleh semua orang karena keberkahan didalamnya. Di bulan yang penuh berkah ini berbagi pada sesama bisa menjadi salah satu jalan untuk menambah pahala. Rezeki yang kita punya bisa kita bagikan terutama untuk orang yang tidak mampu, yatim piatu, difable dan masih banyak lainnya.


Pak Olim  dan Bu Erni merupakan salah satunya.


Masih dalam kondisi pandemi Covid 19 ini, pendapatan makin sulit didapatkan oleh para penyandang disabilitas. Pak Olim, Bu Erni dan teman-temannya yang tergabung dalam kelompok Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) yang dulu bekerja sebagai penyedia jasa pijat kini terpaksa harus memutar otak untuk mencari pekerjaan lain. Beliau dan teman-temannya akhirnya berinisiatif untuk berjualan keliling kerupuk kulit dengan modal seadanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Mereka tidak ingin hadiah pakaian baru di hari lebaran nanti. Yang mereka inginkan hanyalah terpenuhinya kebutuhan sehari-hari, bisa makan dan minum, serta dapat berkumpul bersama keluarga dalam keaadaan sehat.


Melalui galang dana ini, kamu sudah berkontribusi untuk kesejahteraan disabilitas di tengah pandemi yang tak kunjung usai. Yuk bersama kita satukan niat untuk keberlangsungan dan kesejahteraan para tunanetra.


Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Belum Ada Update