Yatim Nusantara Daarul Quran
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 7.510.000 terkumpul dari Rp 100.000.000
jumlah donatur 71 donatur
sisa waktu 69 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Yatim Nusantara Daarul Qur’an


Pandemi membawa duka mendalam bagi Indonesia, ribuan nyawa melayang syahid melawan musibah hebat ini. Imbas pandemi, anak-anak di bumi pertiwi ini menjadi yatim piatu karena orang tua mereka wafat, para istri yang ditinggalkan suami, dan keluarga-keluarga dhuafa yang ditinggalkan para pencari nafkahnya.

PPPA Daarul Qur’an melalui SedekahOnline mengajak Sobat Baik semua untuk andil dalam program Yatim Nusantara Daarul Qur’an. Peduli terhadap nasib anak-anak yatim menjadi nilai kemanusiaan dan perintah agama. Rasulullah SAW bersabda, “Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas). 

Selain itu, membantu para janda dan keluarga dhuafa juga menjadi kewajiban sosial kita. Karena mereka yang membantu kedua golongan ini akan diberikan pahala jihad di jalan Allah. Seperti bunyi hadis Nabi Saw, “Orang yang membantu para janda dan orang-orang miskin seperti orang yang berjihad di jalan Allah atau seperti orang yang selalu berpuasa siang harinya dan selalu salat malam pada malam harinya.” (HR. Bukhari)

Yuk kita bantu mereka. Agar lahir generasi baru bangsa Indonesia yang berjiwa Qur’ani serta keluarga yang berdaya dan sejahtera.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update