WISUDA AKBAR, Dari Santri Untuk Negeri
PPPABandung Identitas terverifikasi
Rp 617.000 terkumpul dari Rp 80.000.000
jumlah donatur 13 donatur
sisa waktu 6 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Rosulullah SAW bersabda, “Allah mempunyai keluarga diantara manusia”. Para sahabatpun bertanya, “Siapakah mereka ya Rosulullah?” Rasul Menjawab “Para ahli Al Quran. Mereka keluarga Allah dan pilihan-pilihan-Nya.”

Wisuda Akbar merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk membahagiakan keluarga Allah, di momen yang bertepatan dengan hari santri Nasional di bulan Oktober setiap tahunnya, merupakan hal yang sangat tepat untuk terselenggaranya acara wisuda akbar dengan tema Dari Santri Untuk Negeri.

Acara tersebut mayoritas akan di hadiri oleh santri-santri dari Rumah Tahfidz. Rumah Tahfidz merupakan program pengembangan sentra tahfidz dilingkungan masyarakat, komunitas, lembaga pendidikan, perusahaan dan instansi. Ide dasarnya untuk membibit dan mencetak para penghafal Al-Quran dengan melibatkan potensi yang ada.

Tujuan diadakannya Wisuda Akbar ini untuk mengapresiasi dan memuliakan para santri penghafal Qur'an. Selain itu juga semoga dengan memuliakan para penghafal Qur'an bisa menjadi salah satu wasilah terbebasnya masyarakat Indonesia dari wabah pandemi yang sudah satu tahun lebih menyebar hampir keseluruh penjuru negeri. Aamiin ya Rabbal Alaminn

Mari bersama-sama dukung kegiatan Wisuda Akbar ini dengan memberikan sedekah terbaiknya. InsyaAllah setiap harta yang dikeluarkan dicatat dan di balas Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan berlipat.

Belum Ada Update