Wakaf Al-Quran Braille Untuk Saudara Tunanetra
BagiIndonesia Identitas terverifikasi
Rp 150.000 terkumpul dari Rp 15.000.000
jumlah donatur 2 donatur
sisa waktu 84 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya (HR. Muslim).

“Saya tidak bisa melihat, tapi saya sangat ingin bisa membaca Al-Qur’an dengan baik. Tapi harga Al-qur’an braille sangat mahal untuk seorang tukang pijat seperti saya”

Memiliki keterbatasan dalam melihat bukan menjadi halangan untuk bisa belajar Al-Qur’an dengan baik.

Seperti yang dilakukan oleh Pak Sumanto, beliau merupakan seorang tunanetra yang berprofesi sebagai tukang pijat terapi demi bisa menafkahi istri dan 4 orang anaknya.


Walaupun memiliki ketarbatasan dalam melihat, ternyata pak Sumanto sangat bersemangat untuk bisa belajar Al-Qur’an dan ia bahkan mengajar Al-Qur’an untuk teman-teman tunanetra lainnya menggunakan Al-Qur’an braille.

“Di sini saya berusaha belajar sambil mengajar membaca Al-Qur’an Braille. Sangat banyak teman-teman yang semangat belajar namun Al-Qur’an braille yang saya miliki sudah sangat using dan untuk membeli baru harganya terlalu mahal bagi kami” ujar Sumanto.


Sahabat, Al-Qur’an Braille memang harganya mahal terlebih bagi para tunanetra prasejahtera dan dhuafa. Dengan keterbatasan mereka dalam melihat dan harga Al-Qur’an Braille yang mahal tentu sulit bagi mereka untuk bisa belajar Al-Qur’an.

Oleh karena itu, mari kita hadiahkan Al-Qur’an Braille untuk Pak Sumanto dan saudara tunanetra lainnya agar mereka bisa membaca Al-Qur’an dengan mudah sama seperti kita.

Insya Allah, wakaf Al-Qur’an braille darimu akan sangat bermanfaat bagi mereka dan juga mengalirkan pahala jariyah untukmu.

Belum Ada Update