Bantu Program Sigab Daqu Lawan Covid19
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 240,000 terkumpul dari Rp 70,000,000
jumlah donatur 10 donatur
sisa waktu 59 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Bantu Program Sigab Daqu #LawanCovid19 untuk Rumah Tahfidz dan Pesantren.

 

#SobatBaik, Pemerintah melalui satuan tugas penanganan Covid-19 melaporkan, kasus Covid-19 masih terus bertambah hingga Rabu (23/12/20).

Berdasarkan data pemerintah pada Rabu sore, ada penambahan 7.514 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir.

Penambahan itu menyebabkan pasien Covid-19 di Tanah Air kini mencapai 685.639 orang. Dilansir kompas.com

Dengan semakin naiknya angka tersebut, PPPA daarul Quran melalui program Sigab terus melakukan aksi penyemprotan disinfektan terhadap Covid 19 di seluruh rumah tahfidz, pesantren dan di sekitar lingkungan masyarakat.

Program Penyemprotan disinfektan ini sangat dirasa perlu dan teramat penting dilakukan, guna mensterilkan lingkungan dan tempat dimana para santri menghafalkan Al-Quran dan melakukan pembelajaran.

Adapun objek penyemprotan adalah rumah tahfidz , pesantren, musolah dan lingkungan di sekitaran lokasi.

Mari #sobatbaik cegah penyebaran Covid 19 dengan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memperhatikan 3 M (memakai masker, mencuci tangan & menjaga jarak).

Yuk cegah musibah dengan sedekah!

Sobat bisa bantu program #LawanCovid19 ini di sedekahonline.com untuk melindungi para penghafal Al-quran dan saudara kita dari Covid 19.

Dari Abu Hurairah  dia berkata: Rasulullah bersabda: "Barang siapa yang membantu seorang Muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia, maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada Hari Kiamat. Dan barang siapa yang meringankan (beban) seorang Muslim yang sedang kesulitan, maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat" [HSR Muslim (no. 2699)].

Belum Ada Update