Riyadhoh Sedekah: Kuatkan Hajat dengan Sedekah
KuliahWisataHati Identitas terverifikasi
Rp 5.116.384 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 68 donatur
sisa waktu 59 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Riyadhoh Sedekah: Kuatkan Hajat dengan Sedekah

 

“Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan kesulitan orang lain.” (HR. Ahmad)

 

SObat baik, adakah di antara kita yang memiliki hajat dan keinginan namun hingga saat ini belum terwujud? Ingin segera mendapatkan jodoh yang baik, memiliki momongan, kediamaan pribadi, pekerjaan impian, jenjang pendidikan atau lainnya. 

Mungkin kita merasa telah berusaha maksimal, namun hajat-hajat kita tak kunjung tiba jua. Pernahkah SObat baik berpikir demikian? Jika ia, mari tuk bermuhasabah bersama.

Iangatlah, semua yang ada di dunia ini milik Allah SWT semata dan ialah Maha Pengabul Doa dan Hajat. Usaha tanpa doa adalah kesombongan dan doa tanpa usaha adalah kesia-siaan. Sedangkan sedekah hadir sebagai stimulus terkabulnya hajat dan doa-doa.

Rasulullah SAW bersabda, “Allah SWT senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya.” (HR. Muslim).

Sedekah memiliki banyak manfaat dan keutamaan yang mulia baik di sisi Allah SWT, juga di sisi sesama insan. Berikut beberapa manfaat sedekah yang bisa menjadi motivasi bagi SObat baik semua:

  • Allah SWT memberikan rezeki yang melimpah dan berkah
  • Dicintai Allah SWT dan sesama insan.
  • Sebagai wasilah terkabulnya hajat dan doa.
  • Penolak bala dan musibah.
  • Mengubah kesulitan menjadi kemudahan.

Dengan Riyadhoh Sedekah, mari kita ikhtiar batin tuk membantu sesama sebagai wasilah terkabulnya hajat dan doa-doa. Dari program Riyadhoh Sedekah melalui SedekahOnline.com ini, ada ratusan santri yatim dan dhuafa penghafal Qur’an yang SObat baik bantu.

Tak hanya itu, Riyadhoh Sedekah yang SObat baik ikuti akan menolong ratusan fakir miskin dan dhuafa. Semoga doa-doa mereka menjadikan Allah SWT rida pada amal kita dan mengabulkan hajat kita, Aamiin.

 

SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update