Gerakan Sedekah Tabung Oksigen
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 6.935.000 terkumpul dari Rp 100.000.000
jumlah donatur 86 donatur
sisa waktu 41 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Pandemi Covid-19 semakin mencekam, gelombang ke-2 lonjakan kasus di Indonesia terus meningkat. Pertanggal 22 Juni-5 Juli 2021, peningkatan angka positif kasus Corona mencapai 309.384 jiwa. kini, kasus Corona di Indonesia mencapai 2,31 juta dan 61.140 jiwa meninggal dunia. 

Tingginya angka kasus Corona menyebabkan banyak falisitas kesehatan publik kewalahan dalam menanganinya. Sejumlah rumah sakit bahkan mengalami darurat pasokan tabung oksigen. Hal ini berdampak fatal, bahkan menyebabkan kematian pada pasien. 


Kebutuhan tabung oksigen juga diperlukan bagi sebagian besar pasien Corona yang melakukan isolasi mandiri di Rumah. Perlu diketahui, tingginya angka kasus Corona menyebabkan banyak orang terpaksa melakukan perawatan di rumah dan kebutuhan tabung oksigen sangat diperlukan. 

Untuk itu, Lembaga Amil Zakat Nasional PPPA Daarul Qur'an melalui SedekahOnline mengajak masyarakat bergabung dalam Gerakan Sedekah Tabung Oksigen untuk pasien Corona dari kalangan rentan. Gerakan ini menjadi kepedulian bersama untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang berjuang melawan Corona. 


Bersama mari tumbuhkan rasa peduli untuk membantu Indonesia bangkit dari Pandemi Covid-19 ini. Sedekah tabung oksigen yang Sobat Baik berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Tabung Oksigen Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update