Alirkan Pahala Dengan Sedekah Beras Untuk Santri Penghafal Al Quran
RumahTahfizhCenter Identitas terverifikasi
Rp 790.000 terkumpul dari Rp 10.000.000
jumlah donatur 25 donatur
sisa waktu 65 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Yuk Sedekah Beras untuk 24 Rumah Tahfizh di Indonesia.

SObat Baik, saat ini Rumah Tahfizh Center menaungi 24 Rumah Tahfizh binaannya, dimana para santri belajar secara gratis dan juga bermukin dalam setiap proses belajar dan mengajar. Rumah Tahfizh berada dibeberapa lokasi di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.


Ada 91.103 Santri yang saat ini sedang menghafal Al-Quran di bawah naungan Rumah Tahfizh Center, sebagian besar mereka dari kalangan Yatim dan Dhuafa.

Keseriusan mereka dalam belajar, beribadah, beramal sholeh dan menghafal Al-Quran cukup membanggakan, dan bersemangat sekali.


Bagi kita yang ingin mendapatkan kebaikan dari setiap huruf yang mereka baca dan hafal, bisa ikutan Program SEDEKAH BERAS UNTUK SANTRI PENGHAFAL AL-QUR’AN.

Bayangkan masing-masing mereka membaca, menghafal dan mengulang hafalannya minimal 1 Juz setiap hari, padahal membaca 1 huruf Al-Quran saja sudah dapat 10 kebaikan, 1 Juz kurang lebih 6000 huruf,


Sungguh mulia ketika kita bisa ikut serta menfasilitasi kebutuhan mereka hingga mereka sukses menghafal Al-Quran 30 Juz yang akan diamalkan selama hidupnya,

Saat ini mereka Menghafal Al-Quran, ketika lulus nanti mereka akan menjadi Guru-Guru Al-Quran dan Duta Al-Quran yang akan terus Mengajarkan Al-Qur’an dari Generasi ke Generasi berikutnya, sebuah PROYEK KEBAJIKAN yang akan terus mengalirkan pahala yang tak pernah putus, tentu saja untuk mereka sendiri dan untuk kita semua yang ikut serta menfasilitasi kesuksesan mereka, Amin.

Adapun Paket Sedekah Beras Untuk Santri Penghafal Al-Quran sebagai berikut:

1. Sedekah 1 Kg Beras = Rp.10.000,-

2. Sedekah 10 Kg beras = Rp. 100.000,-

3. Sedekah 25 Kg beras = Rp. 250.000,-

4. Sedekah 50 Kg beras = Rp. 500.000,-

Seorang laki-laki bertanya kepada Nabi SAW, “Perbuatan apa yang terbaik di dalam Islam?” Nabi SAW menjawab, “Kamu memberi makan kepada orang lain.” (HR. Bukhari dan Muslim).

InsyaAllah, Rumah Tahfizh Center akan berkolaborasi dengan Team SedekahOnline.com untuk pendistribusian sedekah beras dari kalian.

Mari SObat Baik ikutan Sedekah beras untuk 24 rumah tahfizh binaan RTC (Rumah Tahfizh Center) di berbagai daerah Sekarang.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, BSI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update