Asrama Untuk Santri Mukim di Pondok Tahfidz Aulia Rahman
DaquSemarang Identitas terverifikasi
Rp 595,000 terkumpul dari Rp 35,250,000
jumlah donatur 25 donatur
sisa waktu 64 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Rumah Tahfidz Aulia Rahman merupakan sebuah lembaga Pendidikan Tahfidz yang terletak di Dusun Wringijajar, Mranggen Demak. Rumah Tahfidz yang telah berdiri sejak 12 tahun silam ini telah memiliki 75 santri mukim dari berbagai jenjang pendidikan. Mulai dari SD, SMP/MTS, hingga Perguruan Tinggi.


Jumlah santri yang kian hari kian bertambah di Rumah Tahfidz ini membuat sang pengasuh harus memutar otak bagaimana bisa memberikan fasilitas terbaik untuk para santrinya. Saat ini dengan keadaan terbatas dengan asrama yang seadanya, para santri harus prihatin dengan rela berdesakan tempat belajar juga tempat tatkala mereka beristirahat. Fasilitas yang belum sepenuhnya memadai dengan semangat para santri baru yang begitu antusias untuk masuk dalam dunia pesantren ini, membuat Sang Pengasuh harus memutar otak agar semangat dan antusiasme para calon santri baru bisa terfasilitasi dengan baik serta kelak dapat melahirkan para generasi Qur’ani yang akan melanjutkan perjuangan di negeri ini.


Dengan keyakinan penuh dan bermodalkan niat (Bismillah Ngopeni Al-Qur’an) Ust Choironi selaku Pengasuh di Rumah Tahfidz ini memberanikan diri untuk membangun penambahan ruang asrama untuk santri meski baru dengan bangunan sederhana sekalipun. Bangunan berukuran 6x6 ini akan dijadikan sebagai tempat para santri melantunkan ayat demi ayat Al-Qur’an. Meski tak begitu luas, namun ruangan sederhana ini diharapkan mampu menjadi tempat istirahat yang nyaman dan layak untuk santri setelah sebelumnya mereka harus berdesak-desakan dengan rekan santri yang lain.


SobatBaik yuk bantu dukung semangat perjuangan Ustadz Roni dalam memberikan fasilitas yang nyaman dan layak untuk para santri. Satu langkah baik kita, akan membantu mewujudkan lahirnya semanagt para penghafal Qur’an lainnya di Rumah Tahfidz Aulia Rahman ini. 

Belum Ada Update