Renovasi Majelis: Berdiri Sejak 1967, Majelis An-Nur Terancam Roboh
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 120.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 3 donatur
sisa waktu 87 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

RENOVASI MAJELIS : Berdiri Sejak 1967, Majelis An-Nur Terancam Roboh


“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebaikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya.” (QS. Ali Imran: 93)


Di Mejelis Ta’lim An-Nur inilah, warga Desa Gintung, Kecamatan Sukadari, Kabupaten Tangerang tiap pekan menimba ilmu agama. Kyai Ayat sapaan warga sekitar dengan tekun membina masyarakat sekitar tuk memahami ilmu agama. 

Tak hanya warga dari kalangan dewasa, tiap harinya anak-anak Desa Gintung juga berbondong-bondong tuk mengaji dan belajar ilmu-ilmu syariat di Mejelis Ta’lim An-Nur. Namun, bangunan yang sudah termakan usia tiap hari kian rapuh. 


Berdiri sejak 1976, kini atap bangunan majelis sudah banyak yang berlubang. Tak hanya itu, kayu-kayu penompa genting sudah keropos. Tentu hal ini sangat mengkhawatirkan, jika sewaktu-waktu roboh.

Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan inilah, Kyai Ayat selaku pengasuh mejelis berniat merenovasi bangunan. Karena dana yang dibutuhkan tak sedikit, kami mengajak SObat baik tuk andil membantu melalui SedekahOnline.com.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update