Lumbung Pahala Pembangunan Mushola Al-Ikhsan di Dusun Banaran, Pedalaman Tuban
PaytrenOWOJCommunity Identitas terverifikasi
Rp 1.635.000 terkumpul dari Rp 30.000.000
jumlah donatur 15 donatur
sisa waktu 47 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Lumbung Pahala Pembangunan Mushola Al-Ikhsan di Dusun Banaran, Pedalaman Tuban


مَثَلُ الَّذِيْنَ يُنْفِقُوْنَ اَمْوَالَهُمْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ اَنْۢبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِيْ كُلِّ سُنْۢبُلَةٍ مِّائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللّٰهُ يُضٰعِفُ لِمَنْ يَّشَاۤءُ ۗوَاللّٰهُ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ . 


Artinya: 

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 261)

Pembangunan Mushola Al Ikhsan

Warga Bangilan, Desa Sidotentrem, kini sedang memiliki hajat besar tuk mendirikan rumah Allah SWT. Kini, sudah tersedia tanah wakaf dari warga sekitar. Tinggal menunggu pengumpulan biaya tuk memulai pembangunan Mushola Al-Ikhsan.


Untuk itu, kami mengajak SObat baik tuk andil dalam pembangunan rumah Allah SWT ini. Dengan harapan, proses pembangunan segera dimulai dan warga sekitar dapat beribadah di mushola ini secepatnya.

Berikan infak dan sedekah terbaik SObat baik melalui SedekahOnline.com. Ingatlah, betapa besar pahala bagi mereka yang menginfakkan hartanya di jalan Allah SWT. Semoga kita yang andil dalam pembangunan Mushola Al-Ikhsan mendapatkan keberkahan rezeki, Aamiin.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update