Bantu Pembangunan Masjid Al-Latief Daqu Jambi
PesantrenDaqu Identitas terverifikasi
Rp 110.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 4 donatur
sisa waktu 89 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

BANTU PEMBANGUNAN MASJID AL-LATIEF DAQU JAMBI


Amanah besar ini bermula dari niat, kekuatan ikhlas dan kekuatan sedekah dari seorang doantur (Haji Robert), ditambah dengan besarnya kekuatan dakwah Qur'an yang digaungkan oleh KH Yusuf Mansur untuk membangun pesantren di lima benua.

Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Jambi disiapkan untuk membangun generasi Qur'ani yang modern, serta bercita-cita besar untuk membangun Indonesia dan dunia. Besar keyakinan kami dengan berdirinya Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Jambi akan terlahir pemimpin-pemimpin, pengusaha, arsitek, olahragawan yang penghafal Qur'an.

Saat ini, kami tengah mendirikan masjid pesantren yang diberi nama Al-Latief. Masjid ini akan digunakan sebagai pusat ibadah santri sekaligus sebagai tempat belajar dan mengajar Al-Qur'an. Pembangunan masjid belum selesai, dan kami mengajak Bapak/Ibu, Ayah/Bunda, dan Sobat Baik ikut berpartisipasi dalam kebaikan ini. Semoga kelak para santri semakin semangat beribadah dan menghafal Al-Qur'an, serta mengalirkan pahala kebaikan tak terputus bagi Bapak/Ibu, Ayah/Bunda, dan Sobat Baik semua, Aamiin.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update