Bangun Masjid Hadiah Rumah di Surga Pembangunan Masjid Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Bandung
PPPABandung Identitas terverifikasi
Rp 2.140.000 terkumpul dari Rp 562.500.000
jumlah donatur 21 donatur
sisa waktu 36 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Masjid adalah pusat peradaban. Masjid juga merupakan bangunan pertama yang didirikan oleh Rasulullah sallallohu ‘alaihi wa sallam  kala beliau hijrah. Masjid bukan hanya sebagai tempat beribadah tapi juga tempat majelis-majelis ilmu digelar.

 

Masjid menjadi simbol dan cermin ketakwaan kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Dengan demikian, masjid mempunyai peran penting dan sentral. Selain berfungsi sebagai pusat ibadah, baik ibadah mahdhah dan juga untuk keperluan ibadah social.

 

“Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk”. (Q.S. At-Taubah: 18)

 

Di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Bandung, masjid menjadi sentral santri dalam melaksanakan aktivitasnya, mulai dari ibadah sholat, menghapal al-qur’an, dan aktivitas lain yang berpusat di masjid.

 

Namun dengan semakin banyaknya santri yang ada, Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Bandung saat ini akan membangun kembali masjid yang lebih besar agar dapat menampung seluruh santri yang beraktivitas di sana.

 

Rasulullah sallallohu ‘alaihi wa sallam  bersabda, "Barang siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga." (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533)

 

Sebagaimana hadits di atas, PPPA Daarul Qur’an Bandung mengajak seluruh donatur mari bersama- sama dukung dan fasilitasi program pembangunan di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Bandung ini. Salah satunya dengan membantu pembangun Masjid Pesantren Daarul Qur’an Bandung melalui sedekahonline.com.

 

Semoga setiap kebaikan yang diberikan senantiasa Alloh catat sebagai amal baik kita semua. Aamiin…

 

SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update