Jihad Harta Wujudkan Palestina Merdeka
PPPABandung Identitas terverifikasi
Rp 3.121.100 terkumpul dari Rp 56.250.000
jumlah donatur 34 donatur
sisa waktu 36 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Siapa yang bisa menahan rasa sedih melihat saudaranya di dzolimi dengan sangat brutal oleh zionis Israel. Palestina harus menahan kepedihan mendalam atas kebiadaban yang dilakukan Zionis Israel kepada mereka.

Warga Palestina yang kala itu sedang khusuk sholat Tarawih di Masjid Al Aqsa pada jumat (7/5) tiba-tiba diserang secara brutal oleh aparat Israel. Saat ribuan warga sholat tarawih di malam-malam terakhir ramadhan untuk mengejar malam lailatul qadar, aparat Israel justru mengusir dengan menembakkan peluru karet dan melakukan kekerasan.


Malam kelabu itu membuat 200 warga yang sedang sholat mengalami luka-luka. Tindakan kejam aparat Israel ini bukan tanpa alasan, serangan ke Masjid Al Aqsa tersebut adalah salah satu upaya Israel untuk mengusir warga sipil Palestina yang tinggal di Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur.

Yang terbaru, aparat Israel bahkan melakukan serangan udara di Palestina pada Selasa (11/5). Serangan udara ini adalah lanjutan dari serangan & kekejaman aparat mereka di Masjid Al Aqsa. Sampai saat ini tercatat ada 212 warga Palestina kehilangan nyawa. 61 korban di antaranya merupakan anak-anak (detik.com).


Sahabat Daqu, mari bersama PPPA Daarul Qur'an Bandung kita bantu saudara-saudara kita di Palestina. Duka dan luka mereka adalah tanggung jawab kita sesama Muslim.

Mari kita lanjutkan kebaikan di bulan Ramadan dengan ikut membantu para pejuang Qur'an dan saudara-saudara muslim kita di Palestina dengan doa dan dukungan terbaik kita. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga mereka semua dan menurunkan pertolongan-Nya hingga Baitul Maqdis bebas dari penjajahan zionis Israel, Aamiin

Belum Ada Update