Urunan Paket Seragam Sekolah untuk Anak Pelosok di Indonesia
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 0 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 0 donatur
sisa waktu 71 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Tahukah kamu Sobat Baik, Berdasarkan Laporan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menunjukkan, ada 75.303 orang anak yang putus sekolah pada tahun 2021. Jumlah anak yang putus sekolah di tingkat sekolah dasar (SD) merupakan yang tertinggi sebanyak 38.716. Selama pandemi ini banyak sekali dampak negatif khususnya untuk bidang pendidikan. 


Dampak adanya kesenjangan pembelajaran semakin meningkat selama terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia. Terutama dipelosok Indonesia. Dunia pendidikan yang semua mulai menjadi serba digital memunculkan sejumlah polemik banyak anak yang putus sekolah karena tidak memiliki Handphone dan Seragam khususnya dipelosok Indonesia.


Banyak Orang Tua yang di PHK dan Usahanya tutup karena pendemi. Kesulitan ekonomi ini merupakan faktor terbesar anak-anak Indonesia harus terhenti sekolahnya.

Melalui sedekahonline.com Kami mengajak Sobat baik, untuk bantu wujudkan impian anak pelosok di Indonesia agar terus bersekolah. Karena Donasimu adalah harapan besar untuk membantu saudara-saudara kita.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update