Bantu Lindu Penghafal Qur’an, Kembangkan Usaha
Daquyogyakarta Identitas terverifikasi
Rp 70.000 terkumpul dari Rp 10.200.000
jumlah donatur 5 donatur
sisa waktu 16 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Bantu Lindu Penghafal Qur’an, Kembangkan Usaha

Lahir sebagai anak laki-laki membuat Lindu Aji Pamungkas (19) membuat dirinya tidak ingin menjadi beban keluarga. Apalagi dirinya tidak mengenal sosok ayah, karena sudah ditinggal ayahnya sejak usianya masih sangat belia. Kerja keras ibunya dalam menghidupi dia dan kakaknya sudah cukup.


Tidak ingin lagi menjadi beban keluarga, Lindu putuskan untuk pergi ke Yogyakarta setelah lulus SMK. Ternyata takdir membawa dirinya ke Rumah Tahfidz Qur’an Syifaul Qulub di tahun 2020. Dengan latar belakang tidak tahu menahu tentang Al-Qur’an, remaja ini sekarang sudah memiliki hafalan 5 juz.

Sementara untuk biaya hidup dirinya yang jauh dari orang tua dan tidak mendapat suntikan dana. Maka di sela-sela menambah hafalan Qur’an, Lindu juga berjualan jajanan dengan modal awal dari teman, dan gerobak butut. Sebelum pandemi melanda, dirinya hampir setiap hari menjemput rezeki, berjalan kaki berkilo-kilo meter mendorong gerobak bekas, berjualan Takoyaki. Pendapatannya juga tidak menentu, kadang laku kadang tidak, dan uangnya juga dibagi untuk perputaran jualan serta cukupi kebutuhan sehari-hari.


Namun usahanya saat ini sedang berhenti, karena tidak ada lagi modal. Sejak pandemi menghantam, sepi pemasukan juga diterima remaja yang tidak pernah tahu akan ayahnya ini.

#SObat yuk dukung gerakan YATIM HEBAT. Mari kita bantu Lindu untuk kembali menjalankan roda usahanya agar bisa membantu kebutuhan ibunya di tanah kelahirannya Brebes, serta mencukupi kebutuhan dirinya selama menghafal Qur’an di Yogyakarta. 


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update