Dukung Pembelajaran Mobile Quran untuk Anak-anak Indonesia
QuranCall Identitas terverifikasi
Terkumpul Rp 190.000
jumlah donatur 4 donatur
sisa waktu Open Donation
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


SObat baik, Quran Call sebagai pelopor ngaji gratis melalui via Daring memberikan fasilitas mengaji tidak hanya melalui dunia daring saja. Namun ada salah satu program yang bisa bertatapan langsung kepada masyarakat dalam proses belajar al Quran dan kisah menarik melalui program kami yakni Mobile Quran.

Mobile Quran (MOQU) adalah suatu program edukasi dinamis berbasis teknologi dan story telling berbasis tahfidzul Qur’an yang diperuntukkan komunitas, sekolah, majelis taklim, dan masyarakat pada umumnya.

Sampai saat ini penerima manfaat dari program Mobile Quran sudah lebih dari 67.933 di 276 lokasi di 53 kabupaten dan 11 provinsi. Artinya program Mobile Quran benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terlebih kepada para murid-murid di sekolah.

Tujuan aktivitas Program MOQU adalah sebagai berikut:

- Memberi motivasi terutama kepada anak-anak untuk cinta kepada Al-Qur’an.

- Mengajak kepada orang tua dan masyarakat untuk mendukung aktivitas menghafal Al-Qur’an.

- Mengajarkan kisah-kisah Islami kepada anak-anak melalui dongeng yang berbasis multimedia.

- Inisiasi gerakan Rumah Tahfidz di berbagai wilayah.

- Membangun spirit generasi Qur’ani di tengah masyarakat.

Sobat baik mari bantu dan dukung dakwah Al Quran di Indonesia melalui program Mobile Quran agar regenerasi bangsa ini cinta dan menanamkan nilai-nilai Al Quran di dalam kehidupan sekaligus menciptakan generasi penghafal Al Quran di Masyarakat.

---------------

Yuk Sahabat Belajar Al Quran di Quran Call

Bagi sahabat yang ingin belajar Al Quran secara gratis dan dibimbing langsung oleh para pengajar yang berkompetensi dapat menghubungi layanan Quran Call di nomor 0800 1503 400 di jam 08.00-17.00 (Gratis)


Belum Ada Update