Renovasi Markaz Kaligrafi : Tempat Membentuk Generasi Quran
Rizki_Aminullah Identitas terverifikasi
Rp 545.000 terkumpul dari Rp 30.000.000
jumlah donatur 11 donatur
sisa waktu 65 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Markaz Kaligrafi adalah suatu tempat untuk belajar dan mengajarkan kaligrafi kepada santri dan asaatidz. Di luar pembelajaran kaligrafi, gedung ini juga sering digunakan untuk pengajian assatidz dalam mengkaji fiqih maupun kegiatan khataman al quran.


Singkat cerita, sejak lantai markaz ini amblas, maka gedung markaz tidak lagi digunakan, sehingga pembelajaran kaligrafi dan pengajian assatidz menjadi terhenti di tempat tersebut.


إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Bangunan yang telah menjadi saksi bisu setiap langkah ilmu para santri kini membutuhkan sentuhan kasih sayang dan doa


Renovasi ini bukan hanya memperbaiki fisik bangunan, tetapi juga memberikan ruang yang nyaman bagi pertumbuhan ilmu dan bakat seni kaligrafi para santri.

Yuk Sobat Baik Raih Pahala Jariyah yang tak terputus dengan ikut merenovasi markaz kaligrafi untuk santri penghafal quran dengan Sedekah Terbaikmu


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, BSI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan



Beberapa bagian yang perlu mendapatkan perbaikan, diantaranya lantai.

Seluruh lantai markaz masih belum dipasang keramik, sejak amblas dan dilakukan pengecoran. Saat ini tahap pemasangan keramik lantai yg belum dimulai kembali.

Semoga campaign ini dapat mempercepat proses penyelesaian perbaikan markaz kaligrafinya. aamiin