Patungan Kasur Untuk Santri Penghafal Al Quran di Kadudampit Sukabumi
RumahTahfizhCenter Identitas terverifikasi
Rp 195.000 terkumpul dari Rp 10.000.000
jumlah donatur 5 donatur
sisa waktu 58 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

SObat Baik, kasur menjadi kebutuhan santri yang utama ketika mereka seharian penuh melakukan aktifitas dalam menghafalkan Al Quran. Juga menjadi faktor penting untuk kesehatan santri, agar mereka terhindar dari dinginnya lantai dan agar terhindar dari berbagai macam penyakit.


Hanya ada sedikit kasur di Rumah Tahfizh Kadudampit Sukabumi, Itu pun dengan kondisi yang memprihatinkan. Kasur yang ada sudah sobek, berlubang dan sudah lapuk.

15 santri harus berbagi tempat untuk melepas penat. Setelah seharian menghafal Al-Quran, mereka kembali ke asrama yang kasurnya ala kadar. Bahkan tak jarang kita lihat santri yang terlelap dengan alas tikar tipis dan rombeng. Atau malah langsung menyentuh lantai dingin.

Kekurangan kasur dan juga banyaknya kasur yang rusak membuat para santri tidak bisa istirahat dengan nyaman, padahal mereka harus berjuang seharian menghafal Al-Quran.

Setiap waktu istirahat tiba, mereka harus berebut kasur yang ada. Tak jarang, satu Kasur yang sudah lusuh dipakai beramai-ramai

Para santri berharap punya kasur dan sprei yang lebih banyak dan layak. Pihak Rumah Tahfizh Kadudampit Suka Bumi mengajak kebaikan SObat baik untuk membantu pengadaan kasur dan sprei untuk mereka.


Rumah Tahfizh Kadudampit tidak pernah memungut sepeserpun dari para santri. Kebanyakan santri berasal dari keluarga dhuafa, sebagian dari mereka juga yatim piatu. Biaya yang ada hanya cukup digunakan untuk makan sehari-hari, itu pun ala kadarnya.

SObat Baik, maukah Anda memuliakan para penghafal Qur’an? Memuliakan para keluarga Allah di bumi?

Yuk jadi bagian dalam Patungan Kasur dan Sprei untuk Santri Penghafal Al Quran di Kadudampit Suka Bumi.


Belum Ada Update