Aksi Peduli Bantu Pengidap Kanker Payudara (Breast Cancer) di Indonesia
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 115.400 terkumpul dari Rp 500.000.000
jumlah donatur 7 donatur
sisa waktu 136 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Sobat baik, kesehatan adalah nikmat yang begitu luar biasa yang kita terima. Karena kesehatan adalah modal untuk melakukan segala aktifitas, baik dalam pekerjaan sehari-hari maupun dalam hal ibadah.

Namun belakangan ini bangsa kita diliputi oleh penyakit kanker payudara (breast cancer) yang sangat membahayakan dan sangat mematikan, penyakit yang kebanyakan di derita oleh kaum wanita Indonesia. Bahkan di Asia, Indonesia berada di posisi ke 4 atas penyakit ini.

Berdasarkan Data Globocan tahun 2020, jumlah kasus baru kanker payudara mencapai 68.858 kasus (16,6%) dari total 396.914 kasus baru kanker di Indonesia. Sementara itu, untuk jumlah kematiannya mencapai lebih dari 22 ribu jiwa kasus. (Dikutip sehatnegeriku.kemkes)

Kanker payudara menempati urutan pertama terkait jumlah kanker terbanyak di Indonesia serta menjadi salah satu penyumbang kematian pertama akibat kanker.

Sobat baik, berdasarkan data di atas bahwa kebanyakan kematian wanita indonesia di akibatkan oleh kanker payudara, karena keterbatasan dan minimnya pencegahan mereka atas penyakit ini.

Mari kita bantu dan peduli untuk wanita-wanita Indonesia dari penyakit yang sangat membahayakan ini, agar wanita Indonesia dapat hidup lebih sehat dan dapat menikmati hidup.

Karena Donasi mu untuk Aksi Peduli Kanker di Indonesia, adalah harapan besar untuk membantu saudara-saudara kita agar bisa sembuh dari penyakit yang dialami.

Semoga Allah berkahi dan melindungi kita semua dari penyakit yang membahayakan, karena sejatinya membantu dan peduli dalam bersedekah menjadi jalan untuk menolak bala dan musibah.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Belum Ada Update