Yuk Bantu Firmansyah Sembuh dari Kanker Lidah
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 1.105.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 6 donatur
sisa waktu 75 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Bantu Firmansyah untuk Sembuh dari Kanker Lidah

Firmansyah adalah pria asal Depok, tepatnya dari Pengasinan, Jl. Samsul Bahri Rt 005/004 kp.panggulan Pulo Kel. Pengasinan kec. Sawangan Kota Depok, Jawa Barat. Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, Firmansyah telah didiagnosa dokter mengalami kanker lidah.

Bermula dari sariawan yang tak kunjung sembuh kurang lebih selama 2 bulan dan telah mencoba meminum berbagai obat sariawan, firmansyah masih merasa sakit dilidahnya. Hingga pada akhirnya berobat dikasih obat sariawan masih tak kunjung sembuh.

Puncaknya setelah selama 6 bulan merasakan sakit dilidahnya tiba-tiba Firmansyah mengeluarkan pendarahan sebanyak 2,5 liter darah dari mulutnya, langsung dibawa ke Rumah Sakit dokter sempat mengira firmansyah terkena penyakit dalam karena kurangnya alat yang memadai. Hingga tepatnya sebulan kemudian firmansyah terkena pendaharan lagi sebanyal 1 liter yang membuatnya berbaring tidak bisa bergerak.


Sebelum didiagnosa kanker lidah firmansyah mengalami pendarahan yang keluar dari mulutnya sebanyak 4,5 liter darah yang membuatnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Daerah kota Depok untuk tindakan lebih lanjut. Dan, Saat ini Firmansyah sedang rutin melakukan Kemoterapi.

Dengan kondisi yang serba kekurangan sakitnya firmansyah berpengaruh terhadap pendapatan keluarga, karena firmansyah adalah salah satu tulang punggung keluarga yang kesehariannya berdagang.

Saat ini, pihak keluarga sedang mencari dana tambahan untuk membantu pengobatan Firmansyah. Mengingat, keadaan ekonomi yang terbatas. Dengan ini kami memohon dan mengajak semua Sobat Baik untuk memberikan sedikit rezekinya buat saudara kita Firmansyah agar bisa sembuh dari penyakit kanker lidahnya.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, BSI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Belum Ada Update